Live the Life : Spec PC System Requirements - Navigasi Game a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Live the Life : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Live the Life adalah game simulasi kehidupan orang pertama yang berfokus pada interaksi pemain yang mendalam dengan lingkungan. Rancang apartemen Anda menggunakan fitur bangunan canggih, kunjungi toko untuk membeli furnitur, makanan, dan pakaian yang Anda suka, dan konten yang lebih lengkap lainnya

Bersiaplah untuk Menjalani Hidup. Pernahkah Anda berpikir bahwa Anda mungkin ingin pindah ke tempat lain, tinggal di rumah yang berbeda, memiliki kehidupan yang berbeda sama sekali? Nah, sekarang Anda bisa dan Anda tidak perlu membakar nomor jaminan sosial Anda untuk melakukannya. Live the Life adalah, cukup sederhana, simulator kehidupan di mana Anda mendesain apartemen Anda sendiri, mengunjungi toko untuk membeli sesuatu, dan mengembangkan hubungan dengan orang-orang di komunitas Anda. Kustomisasi ekstensif menunggu di game yang cerdas dan ekspresif ini. Mari kita masuk ke dalamnya.

Jadi, gameplay dari judul ini cukup mudah. Anda mengendalikan karakter yang dapat Anda sesuaikan ke tingkat ke-n, dan Anda menjalani kehidupan melalui mata mereka. Ini cukup sederhana tetapi menggaruk gatal yang mungkin dimiliki beberapa orang. Salah satu bagian terbesar dari gim ini adalah kedalaman luar biasa pada opsi penyesuaiannya untuk karakter Anda dan apartemen mereka.

Anda dapat memilih jenis kelamin, fitur wajah, gaya dan warna rambut Anda, tato apa yang Anda miliki, pakaian apa yang Anda kenakan, dan segala sesuatu di antaranya. Ekspresi diri tidak pernah semudah ini di game ini. Pakaian Anda bisa dimodifikasi sedemikian rupa sehingga Anda bisa memakai sepatu aneh. Saya tidak tahu mengapa Anda mau, tetapi Anda bisa.

Setelah itu, Anda dapat menyesuaikan apartemen Anda. Dengan tingkat detail yang sebanding dengan The Sims 4 atau House Flipper, Anda dapat berlarian dan membuat tempat tinggal Anda terlihat persis seperti yang Anda inginkan. Lampu, lukisan, furnitur, dan lainnya, semuanya ditempatkan tepat di tempat yang Anda inginkan. Memindahkan furnitur dalam kehidupan nyata itu sulit dan menyebalkan, jadi sekarang Anda bisa menggaruk gatal itu dengan game ini.



Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Live the Life  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Live the Life

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Live the Life pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor AMD Ryzen 3 3200G | Intel Core i3-8100 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardAMD R7 360 or GeForce GTX 660 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage20 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Live the Life 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Live the Life  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor AMD Ryzen 5 1600 or Intel Core i5-8400 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsRadeon RX 550 or GeForce GTX 1030 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage20 GB

Itulah mengenai game Live the Life semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.
close