Live A Live : Spec PC System Requirements - Navigasi Game a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Live A Live : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Live A Live adalah permainan video role-playing tahun 1994 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square untuk Super Famicom. Sebuah remake untuk Nintendo Switch dirilis pada Juli 2022, diterbitkan oleh Square Enix di Jepang dan Nintendo di seluruh dunia. Gim ini mengikuti tujuh skenario berbeda yang tersebar di berbagai periode waktu, dengan dua skenario yang tidak dapat dibuka yang menghubungkan narasi bersama melalui antagonis berulang Odio. Gameplay dibagi antara eksplorasi dengan tikungan khusus cerita, dan pertarungan berbasis giliran dimainkan di grid.



Produksi dimulai pada akhir 1993, dan merupakan debut sutradara Takashi Tokita. Tokita ingin menceritakan banyak cerita dalam satu game, dengan setiap bagian mengambil inspirasi dari sumber yang berbeda. Desain karakter untuk tujuh skenario utama ditangani oleh seniman manga yang berbeda. Musiknya digubah oleh Yoko Shimomura sebagai proyek skala besar pertamanya setelah bergabung dengan Square.

Penerimaan permainannya positif, dengan pujian untuk gameplay dan mekanisme naratifnya yang unik, meskipun panjangnya yang pendek salah. Remake ini dipuji oleh pengulas Barat, terutama desain keseluruhannya dan grafis serta musik yang diperbaiki, meskipun beberapa elemen gameplay terkenal yang telah menua dengan buruk. Menjual 270.000 unit, rilis asli dianggap gagal, sedangkan remake terjual 500.000 eksemplar di seluruh dunia. Karya Tokita di Live A Live memengaruhi proyek-proyeknya selanjutnya.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Live A Live  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Live A Live

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Live A Live pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor AMD Ryzen 3 3200 3.0 Ghz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardRadeon RX 570 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage8 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Live A Live 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Live A Live  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5-2320 3.0 Ghz atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 1050 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage8 GB

Itulah mengenai game Live A Live semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.
close