Necromunda - Hired Gun : Spec PC System Requirements - Navigasi Game a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Necromunda - Hired Gun : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Necromunda: Hired Gun adalah gim video penembak orang pertama tahun 2021 yang dikembangkan oleh Streum On Studio dan diterbitkan oleh Focus Home Interactive. Permainan ini didasarkan pada permainan meja Necromunda tahun 1995 dari Games Workshop. Permainan diatur di alam semesta Warhammer 40.000, dan berlangsung di planet mekanik Necromunda, di mana pemain bekerja untuk berbagai faksi di dunia kriminal planet. Necromunda dirilis pada 1 Juni 2021 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan Series S dan Microsoft Windows.



Necromunda: Hired Gun adalah penembak orang pertama, di mana pemain bermain sebagai tentara bayaran yang berusaha mengungkap konspirasi yang melibatkan geng kuat di dunia bawah Necromunda. Gim ini linier, dengan tahapan yang dapat dimainkan secara normal, kemudian pemain dapat mengambil kontrak yang mengharuskan mereka menyelesaikan tugas tertentu di bagian level. Pemain dapat memilih antara senjata jarak dekat atau jarak jauh, dengan peningkatan yang tersedia untuk masing-masing. Pemain bisa mengeksekusi musuh menggunakan melee finisher jika berada dalam jarak tertentu.

Gim ini berfokus pada mempertahankan momentum, dengan pemain dapat menggunakan pengait, berlari di sekitar musuh, dan berlari di dinding. Hired Gun memiliki bagian platform yang tersebar di seluruh permainan yang membutuhkan penggunaan kemampuan ini. Gim ini menampilkan mekanisme siluman di mana pemain dapat menyelinap melewati musuh untuk menghindari deteksi. Pemain memiliki anjing tempur, yang dapat digunakan untuk melihat dan menyerang musuh, dan dapat ditingkatkan untuk meningkatkan kemampuannya dan untuk mendapatkan yang baru. Akhir setiap level memuncak dalam pertarungan bos.

Gim ini memiliki area hub pusat, Martyr's End, tempat pemain mendapatkan akses ke level dan dapat memilih kontrak. Hub berfungsi sebagai area di mana banyak cerita permainan dan pencarian sampingan ada. Pemain juga dapat membeli senjata, kemampuan, dan peningkatan di toko-toko di sekitar area.

Permainan dimulai dengan tituler Hired Gun yang bermitra dengan dua pemburu hadiah lainnya untuk menemukan hadiah yang dijuluki Silver Talon yang mencari perlindungan dengan geng Escher. Mitra Hired Gun terbunuh dan mereka sendiri disergap oleh cakar perak sebelum diselamatkan oleh Kal Jericho, yang memiliki Hired Gun yang ditanamkan dengan cybernetic tengkorak. Karl Jericho kemudian mengarahkan pemain itu ke jalur talon perak sebelum menugaskannya untuk melindungi seorang Guilder yang dunia bawah Necromunda telah berikan hadiahnya. Gagal dalam perlindungan Guilder, Pistol yang Dipekerjakan melacak Talon Perak sebelum disilangkan untuk terakhir kalinya.

Focus Home Interactive telah mengungkapkan persyaratan sistem PC resmi untuk Necromunda: Hired Gun. Menurut spesifikasinya, gamer PC setidaknya membutuhkan prosesor Intel Core i5-3570K dengan RAM 8GB. Focus Home Interactive telah mendaftarkan Nvidia GTX 560 Ti Vram 1GB untuk persyaratan GPU minimum game. Selain itu, ini akan membutuhkan ruang hard disk kosong sebesar 50 GB. Focus Home Interactive merekomendasikan penggunaan Intel Core i5-8600K dengan RAM 16GB. Tim juga merekomendasikan untuk memiliki kartu grafis GeForce GTX 1660 6 GB.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Necromunda - Hired Gun  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Necromunda - Hired Gun

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Necromunda - Hired Gun pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor AMD FX 6300 X6 / Intel Core i5-3570K atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardRadeon HD 7770 1 GB VRAM / GeForce GTX 560 Ti 1 GB VRAM atau Setara
DirectXVersion 12
Storage50 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Necromunda - Hired Gun 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Necromunda - Hired Gun  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor AMD Ryzen 5 2600 / Intel Core i5-8600K atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsRadeon RX 5600 VRAM 6 GB / GeForce GTX 1660 VRAM 6 GB atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage50 GB

Itulah mengenai game Necromunda - Hired Gun semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.
close