Risk of Rain 2 : Spec PC System Requirements - Navigasi Game a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Risk of Rain 2 : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Risk of Rain 2 adalah roguelike third-person shooter yang dikembangkan oleh Hopoo Games dan diterbitkan oleh Gearbox Publishing. Sekuel Risk of Rain 2013, dirilis dalam akses awal untuk Microsoft Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4 dan Xbox One pada 2019 sebelum sepenuhnya dirilis pada Agustus 2020 dengan rilis untuk Stadia datang sebulan kemudian.



Pemain mengontrol penyintas yang terdampar di planet asing. Untuk bertahan hidup, mereka menavigasi melalui berbagai lingkungan, membunuh monster dan menjarah peti untuk mengumpulkan item yang meningkatkan kemampuan ofensif dan defensif mereka. Seiring waktu, kesulitan permainan meningkat, memunculkan makhluk yang lebih kuat dan berbahaya. Gim ini mendukung hingga empat pemain dalam multipemain daring. Gim ini menerima ulasan yang umumnya positif saat dirilis.

Risk of Rain 2 mengikuti pendekatan yang mirip dengan judul pertama, di mana satu hingga empat pemain harus maju beberapa level sambil membunuh musuh. Sebagian besar penyintas terkunci sampai pemain menyelesaikan tantangan yang berkaitan dengan masing-masing; satu-satunya yang selamat yang tersedia pada awalnya adalah Commando dan Huntress. Ada total empat belas penyintas, dua di antaranya hanya tersedia dalam ekspansi Survivors of the Void.

Setiap penyintas memiliki seperangkat keterampilan unik mereka sendiri, memberikan pendekatan berbeda untuk gameplay berdasarkan penyintas yang dipilih pemain. Risk of Rain 2 menampilkan beberapa karakter, makhluk, dan item yang dapat dimainkan yang sama dari game pertama, tetapi juga menambahkan penyintas baru dan terutama mentransisikan game dari lingkungan 2D ke 3D.

Di setiap level, tujuannya adalah untuk membunuh alien sambil menemukan teleporter yang ditempatkan secara acak di level tersebut; setelah teleporter diaktifkan, pemain harus mempertahankan diri dari serangan yang lebih besar dari alien, termasuk bos, sampai teleporter terisi penuh. Setiap alien yang terbunuh menjatuhkan pengalaman dan mata uang yang diambil pemain. Pengalaman ditambahkan ke level pemain, dan jika diperoleh cukup, pemain akan naik level, sedikit meningkatkan kerusakan yang ditangani dan kesehatan maksimal.

Mata uang dapat digunakan untuk membuka peti yang ditemukan di seluruh level yang menjatuhkan item acak, atau untuk mengaktifkan menara dan drone yang dapat menyerang musuh atau menyembuhkan pemain. Mata uang tidak dapat dibawa antar level, karena semua mata uang dikonversi menjadi pengalaman sebelum diteleportasi ke level berikutnya.

Item yang dikumpulkan dari peti menawarkan berbagai peningkatan kepada pemain yang membawanya dan memberikan efek sinergis dengan item lain serta potensi untuk menumpuk efeknya jika banyak salinan dari item yang sama diperoleh. Kesulitan permainan meningkat saat pemain maju melalui lari, berdasarkan durasi lari saat ini serta skala kesulitan awal yang ditetapkan oleh pemain.

Setiap beberapa menit, level alien meningkat, sehingga meningkatkan kesehatan maksimal mereka dan merusak semakin lama pemain berjalan. Dalam metagame, pemain membuka akses ke penyintas, item, kemampuan, dan pengubah game baru yang dapat dimainkan dengan menyelesaikan pencapaian dalam game tertentu; setelah dibuka, penyintas dan pengubah baru tersedia untuk dipilih di awal permainan, dan item baru akan mulai muncul secara acak dari peti dalam game.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Risk of Rain 2  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Risk of Rain 2

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Risk of Rain 2 pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i3-6100 / AMD FX-8350 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardGTX 580 / AMD HD 7870 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage4 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Risk of Rain 2 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Risk of Rain 2  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5-4670K / AMD Ryzen 5 1500X atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
GraphicsGTX 680 / AMD HD 7970 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage4 GB

Itulah mengenai game Risk of Rain 2 semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.
close