Total War: THREE KINGDOMS : Spec PC System Requirements - Navigasi Game a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Total War: THREE KINGDOMS : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Total War: THREE KINGDOMS adalah yang pertama dalam seri pemenang penghargaan yang menciptakan kembali konflik epik di Tiongkok kuno. Menggabungkan kampanye pembangunan & penaklukan kerajaan berbasis giliran yang mencekam dengan pertempuran waktu nyata yang menakjubkan, THREE KINGDOMS mengubah seri di zaman pahlawan & legenda.



Total War: Three Kingdoms adalah video game taktik real-time strategi berbasis giliran yang dikembangkan oleh Creative Assembly dan diterbitkan oleh Sega. Sebagai entri arus utama ke-12 (entri ke-13) dalam seri Total War, game ini dirilis untuk Microsoft Windows pada 23 Mei 2019. Feral Interactive merilis game versi macOS dan Linux pada hari yang sama.

Seperti pendahulunya, Total War: Three Kingdoms adalah game taktik real-time strategi berbasis giliran. Ditetapkan dalam periode Tiga Kerajaan (220-280), pemain mengontrol salah satu dari dua belas faksi permainan, yang harus menghilangkan faksi lain, menyatukan Cina dan menjadi penguasa tertinggi. Faksi ini dipimpin oleh panglima perang, seperti Cao Cao, Liu Bei, dan Sun Quan. Dalam pertempuran pengepungan, pemain memimpin unit infanteri dan kavaleri.

Semua unit yang ditampilkan dalam permainan dibagi menjadi pengiring yang berbeda, dengan masing-masing dipimpin oleh seorang jenderal yang kuat. Pemain dapat mengerahkan hingga tiga jenderal ke medan perang sekaligus bersama dengan tiga cadangan, dan pemain hanya akan memiliki akses ke unit yang dikatakan dapat direkrut oleh jenderal.

Pemain memenangkan pertempuran pengepungan ketika semua jenderal yang bermusuhan terbunuh atau titik pusat kota ditangkap. Jenderal-jenderal ini, yang dapat diperintahkan secara terpisah dari pasukan mereka, memiliki perlengkapan tambahan yang unik, yang dapat dijarah begitu mereka terbunuh. Misalnya, Kelinci Merah Lü Bu dapat ditangkap dan digunakan oleh jenderal lain.

Jenderal dapat terlibat dalam duel satu lawan satu, yang berakhir ketika salah satu dari mereka mati atau melarikan diri. Setiap jenderal memiliki kelas dan spesialisasi yang berbeda, memberikan unit mereka dengan buff aktif dan pasif. Tim memperkenalkan konsep "guanxi" ke dalam permainan, di mana setiap jenderal akan membentuk koneksi sosial dan hubungan dengan karakter lain. Melihat konsep seperti "kewajiban, timbal balik, dan kepercayaan" sebagai kebajikan penting, para jenderal ini memiliki kepribadian dan keinginan unik yang harus dipenuhi oleh para pemain.

Jika tuntutan mereka tidak dipenuhi, peringkat kebahagiaan mereka akan turun dan ini dapat menyebabkan berbagai dampak bagi pemain.[6] Tidak seperti game Total War sebelumnya di mana karakter jarang berinteraksi satu sama lain, para jenderal yang ditampilkan dalam game secara aktif membentuk hubungan dengan karakter yang mereka temui selama kampanye.

Ini menambahkan lapisan strategis ke permainan di mana pemain perlu memahami para jenderal ini sebelum membuat keputusan apa pun. Permainan ini memiliki dua mode permainan. Mode pertama, "Romance", didasarkan pada novel Romance of the Three Kingdoms, di mana para jenderal dikaruniai kekuatan hampir manusia super.

Mode lain, "Records", berdasarkan Records of the Three Kingdoms, menyajikan versi yang lebih otentik secara historis. Dalam Catatan, para jenderal memiliki kekuatan mereka dihapus dan mereka tidak dapat lagi diperintahkan secara terpisah, selain mengubah peralatan tertentu dalam game menjadi lebih otentik secara historis.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Total War: THREE KINGDOMS  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Total War: THREE KINGDOMS

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Total War: THREE KINGDOMS pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core 2 Duo 3.00Ghz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardGTX 650 Ti 1GB|HD 7850 1GB|Intel UHD Graphics 620 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage60 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Total War: THREE KINGDOMS 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Total War: THREE KINGDOMS  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel i5-6600 | Ryzen 5 2600X atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsGTX 970 | R9 Fury X 4GB VRAM atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage60 GB

Itulah mengenai game Total War: THREE KINGDOMS semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.
close