Chorus : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chorus : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Chorus (bergaya sebagai CHORVS) adalah video game pertempuran luar angkasa yang dikembangkan oleh Fishlabs dan diterbitkan oleh Deep Silver. Game ini dirilis pada 3 Desember 2021 untuk Windows, PlayStation 4, Xbox One, Stadia, Luna, PlayStation 5 dan Xbox Series X dan Series S.



Chorus adalah video game pertempuran luar angkasa yang dimainkan dari sudut pandang orang ketiga. Protagonis permainan, Nara, mengemudikan pesawat luar angkasa yang dikenal sebagai Forsaken. Forsaken dapat dipersenjatai dengan berbagai senjata seperti peluncur rudal, senjata gatling dan meriam laser. Forsaken juga memiliki tiga slot untuk mod, yang dapat digunakan untuk mengubah kinerja kapal dalam pertempuran. Permainan diatur di dunia terbuka, dan para pemain dapat menyelesaikan berbagai pencarian opsional. Saat Nara menjelajahi dunia, dia akan menemukan berbagai kuil kuno.

Setelah menjelajahi kuil-kuil ini dan memecahkan teka-teki, Nara akan mendapatkan kekuatan ether yang memberikan kemampuan tempur barunya. Misalnya, kemampuan "Rite of the Hunt" memungkinkan Forsaken untuk melengkung tepat di belakang musuh.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Chorus  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Chorus

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Chorus pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-4690 | AMD FX-9370 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardGeForce GTX 970 | AMD Radeon RX 480 VRAM 4 GB atau Setara
DirectXVersion 12
Storage40 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Chorus 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Chorus  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5-7400 | AMD Ryzen 7 1700X atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsGeForce GTX 1060 | Radeon RX 580 VRAM 6 GB atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage40 GB

Itulah mengenai game Chorus semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Chorus : Spec PC System Requirements "

close