Sherlock Holmes Chapter One : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sherlock Holmes Chapter One : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Sherlock Holmes Chapter One adalah video game misteri aksi-petualangan dalam seri Sherlock Holmes yang dikembangkan oleh Frogwares. Ini juga merupakan game pertama dalam seri yang diterbitkan sendiri oleh Frogwares sendiri. Digambarkan sebagai "kisah asal", permainan mengikuti Sherlock Holmes muda saat ia menyelidiki sebuah misteri di rumah keluarganya di pulau Mediterania Cordona setelah kematian ibunya. Ini adalah gelar dunia terbuka pertama dalam seri tersebut. 



Sherlock Holmes: Chapter One dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S pada 16 November 2021, dengan versi PlayStation 4 dirilis pada 28 April 2022. Versi Xbox One awalnya dijadwalkan untuk dirilis bersama dengan PlayStation 4 versi tetapi sejak itu telah ditunda tanpa batas waktu karena invasi Rusia ke Ukraina tahun 2022.

Plot Cerita Game Sherlock Holmes Chapter One


Pada tahun 1875, sepuluh tahun setelah kematian ibunya, Violet Holmes, Sherlock Holmes yang berusia 21 tahun kembali ke pulau Cordona bersama temannya Jon. Menetap di bekas kediaman keluarganya, Stonewood Manor yang bobrok, Holmes bertemu dengan galeris eksentrik Verner Vogel, yang menyindir bahwa kematian Violet Holmes mungkin memiliki detail yang dirahasiakan. Sebelumnya mengasumsikan penyebab kematian karena tuberkulosis, Holmes mulai menyelidiki kasus tersebut. Menelusuri mantan teman keluarga, yang baru-baru ini dibunuh, Holmes mulai mengumpulkan peristiwa melalui kenangan masa kecilnya yang tambal sulam dan mengetahui bahwa Violet tidak, bertentangan dengan pernyataan saudaranya Mycroft, menderita TBC tetapi sebenarnya terserang tekanan mental yang parah setelahnya. kematian suaminya, Siger.

Seorang dokter residen, seorang dokter Swiss bernama Otto Richter mengawasi terapi Violet dan menggunakan pendekatan kontroversial dan eksperimental dengan membenamkan Violet dalam kondisi asli yang menyebabkan kehancurannya. Mycroft, menggunakan kontak dan pengaruhnya, melakukan pemeriksaan latar belakang pada dokter tetapi pencarian mengungkapkan sedikit kegunaan selain kredensial akademis dan saudara terasing bernama Klaus. Setelah Sherlock membuka museum pribadi ibunya yang berisi artefak aneh yang dibantah, dia mengingat sebuah insiden di mana Otto Richter dicaci maki oleh Mycroft, yang kemudian tampaknya telah bersaksi melawan dokter dengan alasan malpraktik medis yang terakhir.

Saat Holmes semakin mendapatkan kembali ingatannya yang tertekan, temannya Jon diturunkan menjadi teman imajiner yang hanya diketahui oleh saudara-saudara Holmes dan hanya dapat dikomunikasikan kepada Sherlock yang lebih muda. Pengungkapan lebih lanjut menyebabkan efek buruk pada Jon, yang memohon Sherlock untuk tidak mengejar misinya lagi dan melanjutkan. Selama penyelidikan pembunuhan dalam bola bertopeng di rumah seorang anggota terkemuka dari komunitas pulau, Holmes bertemu dengan seorang perwira polisi tua, yang memberi Sherlock informasi yang hilang untuk menyelesaikan pencariannya.

Dalam kilas balik klimaks, Sherlock Holmes yang berusia sepuluh tahun mengantar ibunya yang sakit melewati kebun mereka; Violet menjadi sangat gelisah saat diingatkan putranya bahwa Siger Holmes sudah lama meninggal dan mengalami episode psikotik di mana dia mencoba menenggelamkan Sherlock di kolam taman, menjelaskan hidrofobia Sherlock yang parah. Pilihan alasan pemain menentukan akhir cerita; jika kesimpulannya adalah bahwa Sherlock (dengan dorongan tanpa disadari dari Jon) telah merusak obat Violet, dia terbukti menderita reaksi alergi, meninggal meskipun Otto Richter mencoba trakeotomi. Kemungkinan lain adalah bahwa Richter menidurkan Violet yang putus asa dan ditangkap di bawah todongan senjata oleh Mycroft.

Dalam semua kasus, Mycroft kembali dan menghadapi saudaranya yang terguncang. Sherlock dan Jon memiliki perpisahan yang pahit atau tragis tergantung pada apakah Sherlock menyalahkan Jon atas kematian ibunya dan/atau menyembunyikan kebenaran darinya selama ini. Pada akhirnya, Jon menghilang. Mengucapkan selamat tinggal kepada ibunya untuk terakhir kalinya, Holmes dihadapkan dengan Verner Vogel, yang dia simpulkan sebagai Klaus Richter, adik Otto Richter. Terlepas dari permusuhan eksplisit Holmes kepadanya, Vogel mengklaim bahwa dengan mendorongnya untuk menghadapi masa lalunya, dia telah mengubah Sherlock dari Sisyphus menjadi Ozymandias, memungkinkan dia untuk mengesampingkan fiksasinya dan membuatnya keluar ke dunia.

Pada akhirnya, tergantung pada pilihan Sherlock, dia diasingkan dari Cordona karena kematian ibunya atau karena kebosanan. Setelah narasi singkat tentang masuknya ke Universitas Cambridge, minatnya pada kimia dan pekerjaannya dalam investigasi kriminal, permainan diakhiri dengan rendering pertemuan pertama antara Sherlock Holmes dan Dokter Watson di kamar mayat Rumah Sakit Bath di pembukaan bab A Study in Scarlet, dengan Sherlock terkejut pada kemiripan yang tepat dari teman flat barunya dengan teman seumur hidupnya.

Frogwares telah mengungkapkan persyaratan sistem PC resmi untuk Sherlock Holmes: Bab Satu. Menurut spesifikasinya, gamer PC setidaknya membutuhkan prosesor Intel Core i5-6600 atau AMD Ryzen 5 2600 dengan RAM 12GB. Frogwares telah mendaftarkan Nvidia GTX 960 dan Radeon R9 380 untuk persyaratan GPU minimum game. Selain itu, ini akan membutuhkan ruang hard disk kosong sebesar 28GB.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Sherlock Holmes Chapter One  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Sherlock Holmes Chapter One

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Sherlock Holmes Chapter One pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-6600 | AMD Ryzen 5 2600 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNvidia GeForce GTX 960, VRAM 4 GB | AMD Radeon R9 380, VRAM 4 GB atau Setara
DirectXVersion 11
Storage28 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Sherlock Holmes Chapter One 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Sherlock Holmes Chapter One  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5-8400 | AMD Ryzen 5 3600 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNvidia GeForce GTX 1070, VRAM 8 GB | AMD Radeon RX 5600 XT atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage28 GB

Itulah mengenai game Sherlock Holmes Chapter One semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Sherlock Holmes Chapter One : Spec PC System Requirements "

close