Cities Skylines : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cities Skylines : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Cities: Skylines adalah game pembangunan kota tahun 2015 yang dikembangkan oleh Colossal Order dan diterbitkan oleh Paradox Interactive. Gim ini adalah simulasi pembangunan kota terbuka dengan satu pemain. Pemain terlibat dalam perencanaan kota dengan mengontrol zonasi, penempatan jalan, perpajakan, layanan publik, dan transportasi umum suatu daerah. Mereka juga bekerja untuk mengelola berbagai elemen kota, termasuk anggaran, kesehatan, pekerjaan, lalu lintas, dan tingkat polusi. Dimungkinkan juga untuk mempertahankan kota dalam mode kotak pasir, yang memberikan lebih banyak kebebasan berkreasi bagi pemain.



Cities: Skylines adalah pengembangan dari judul Cities in Motion sebelumnya dari Colossal Order, yang berfokus pada perancangan sistem transportasi yang efektif. Sementara para pengembang merasa mereka memiliki keahlian teknis untuk memperluas ke permainan simulasi kota penuh, penerbit mereka Paradox menahan gagasan itu, takut akan dominasi pasar SimCity. Namun, setelah kegagalan kritis dari game SimCity 2013, Paradox menyalakan judulnya. Tujuan pengembang adalah untuk membuat mesin permainan yang mampu mensimulasikan rutinitas sehari-hari hampir satu juta warga yang unik, sambil menyajikan ini kepada pemain dengan cara yang sederhana, memungkinkan pemain untuk dengan mudah memahami berbagai masalah dalam desain kota mereka. Ini termasuk kemacetan lalu lintas yang realistis, dan efek kemacetan pada layanan kota dan distrik. Sejak game tersebut dirilis, berbagai ekspansi dan DLC lainnya telah dirilis untuk game tersebut. Gim ini juga memiliki dukungan bawaan untuk konten yang dibuat pengguna.

Game ini pertama kali dirilis untuk sistem operasi Windows, macOS, dan Linux pada Maret 2015, dengan port ke konsol game Xbox One dan PlayStation 4 dirilis pada 2017, untuk Nintendo Switch pada September 2018, dan untuk Google Stadia pada Mei 2022 dikembangkan oleh Tantalus Media. Gim ini menerima ulasan yang baik dari para kritikus, dan sukses secara komersial, dengan lebih dari dua belas juta kopi terjual di semua platform pada Juni 2022.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Cities Skylines  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Cities Skylines

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Cities Skylines pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core 2 Duo, 3.0GHz / AMD Athlon 64 X2 6400+, 3.2GHz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  XP / Vista / 7 / 8 / 8.1  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardnVIDIA GeForce GTX 260,VRAM 512 MB / ATI Radeon HD 5670,VRAM 512 MB atau Setara
DirectXVersion 11
Storage4 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Cities Skylines 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Cities Skylines  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5-3470, 3.20GHz / AMD FX-6300, 3.5Ghz atau lebih tinggi
OS Windows  7 / 8 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsnVIDIA GeForce GTX 660, VRAM 2 GB / AMD Radeon HD 7870, VRAM 2 GB atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage4 GB

JUAL RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM


RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI
RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI


Nama Produk: RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI
Harga Produk: Rp289.000
Harga Diskon: Rp205.999



Atau kalian dapat klik Tautan Produk dibawah ini: 

Itulah mengenai game Cities Skylines semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Cities Skylines : Spec PC System Requirements"

close