The Elder Scrolls V Skyrim : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Elder Scrolls V Skyrim : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - The Elder Scrolls V: Skyrim adalah video game aksi peran yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Ini adalah angsuran utama kelima dalam seri Elder Scrolls, setelah 2006 The Elder Scrolls IV: Oblivion, dan dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, dan Xbox 360 pada 11 November 2011.



Permainan diatur 200 tahun setelah peristiwa Oblivion, dan berlangsung di Skyrim, provinsi paling utara Tamriel. Cerita utamanya berfokus pada karakter pemain, Dragonborn, dalam pencarian mereka untuk mengalahkan Alduin the World-Eater, seekor naga yang dinubuatkan untuk menghancurkan dunia. Selama permainan, pemain menyelesaikan pencarian dan mengembangkan karakter dengan meningkatkan keterampilan. Gim ini melanjutkan tradisi dunia terbuka dari pendahulunya dengan memungkinkan pemain melakukan perjalanan ke mana saja di dunia gim kapan saja, dan mengabaikan atau menunda alur cerita utama tanpa batas.

Skyrim dikembangkan menggunakan Mesin Penciptaan, yang dibuat ulang khusus untuk permainan. Tim memilih dunia terbuka yang unik dan lebih beragam daripada Oblivion's Imperial Province of Cyrodiil, yang dianggap kurang menarik oleh sutradara game dan produser eksekutif Todd Howard. Setelah dirilis, game ini menerima pujian kritis, dengan pujian atas kemajuan karakternya, desain dunia, visual, dan pertarungan dua arah, dan dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu video game terhebat yang pernah dibuat. Kritik ditujukan pada pertarungan jarak dekat, pertarungan naga, dan berbagai masalah teknis yang muncul saat peluncuran. Gim ini mengirimkan lebih dari tujuh juta kopi dalam minggu pertama peluncurannya, dan terjual 30 juta kopi di semua platform pada 2016, menjadikannya salah satu gim video terlaris dalam sejarah.

Tiga add-on konten yang dapat diunduh (DLC) dirilis secara terpisah—Dawnguard, Hearthfire, dan Dragonborn—yang dibundel bersama dengan game dasar ke dalam The Elder Scrolls V: Skyrim – Edisi Legendaris dan dirilis pada Juni 2013. Versi remaster, berjudul The Elder Scrolls V: Skyrim – Edisi Khusus, dirilis untuk Windows, PlayStation 4 dan Xbox One pada Oktober 2016, dengan ketiga ekspansi DLC dan peningkatan grafis. Port untuk Nintendo Switch dirilis pada November 2017. Versi khusus VR terpisah, berjudul The Elder Scrolls V: Skyrim VR, dirilis pada November 2017 untuk PlayStation 4 menggunakan PlayStation VR, dan untuk headset VR berbasis Windows pada April 2018 Selain itu, Edisi Khusus dirilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S sebagai bagian dari kompilasi The Elder Scrolls V: Skyrim – Edisi Ulang Tahun pada November 2021, dengan versi kompilasi Nintendo Switch menyusul pada September 2022.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  The Elder Scrolls V Skyrim  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  The Elder Scrolls V Skyrim

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  The Elder Scrolls V Skyrim pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Dual Core 2.0 GHz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 7 / Vista / XP PC (32 / 64 bit)
Memory
 ( RAM )
2 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce 7600 GT / ATI Radeon X1800 atau Setara
DirectXVersion 9.0
Storage6 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  The Elder Scrolls V Skyrim 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  The Elder Scrolls V Skyrim  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Quad-core Intel / AMD CPU atau lebih tinggi
OS Windows 7 / Vista / XP PC (32 / 64 bit)
Memory
 ( RAM )
4 GB
GraphicsNVIDIA or AMD ATI VRAM 1 GB of RAM / NVIDIA GeForce GTX 260 / ATI Radeon HD 4890 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage6 GB

JUAL RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM


RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI
RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI


Nama Produk: RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI
Harga Produk: Rp289.000
Harga Diskon: Rp205.999



Atau kalian dapat klik Tautan Produk dibawah ini: 

Itulah mengenai game The Elder Scrolls V Skyrim semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "The Elder Scrolls V Skyrim : Spec PC System Requirements"

close