Rocket League : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rocket League : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Rocket League adalah video game sepak bola kendaraan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Psyonix. Gim ini pertama kali dirilis untuk Microsoft Windows dan PlayStation 4 pada Juli 2015, dengan port untuk Xbox One dan Nintendo Switch dirilis nanti. Pada Juni 2016, 505 Games mulai mendistribusikan versi ritel fisik untuk PlayStation 4 dan Xbox One, dengan Warner Bros. Interactive Entertainment mengambil alih tugas tersebut pada akhir 2017. Versi untuk macOS dan Linux juga dirilis pada 2016, tetapi mendukung layanan online dihentikan pada tahun 2020. Game ini menjadi free-to-play pada September 2020.



Digambarkan sebagai "sepak bola, tetapi dengan mobil bertenaga roket", Liga Rocket memiliki hingga delapan pemain yang ditugaskan untuk masing-masing dari kedua tim, menggunakan kendaraan bertenaga roket untuk memukul bola ke gawang lawan dan mencetak poin selama pertandingan.  

Game ini mencakup mode pemain tunggal dan multipemain yang dapat dimainkan baik secara lokal maupun online, termasuk permainan lintas platform di antara semua versi. Pembaruan selanjutnya untuk permainan memungkinkan kemampuan untuk memodifikasi aturan inti dan menambahkan mode permainan baru, termasuk yang didasarkan pada hoki es dan bola basket.

Rocket League adalah sekuel dari Psyonix's Supersonic Acrobatic Rocket-Powered Battle-Cars, sebuah video game 2008 untuk PlayStation 3. Battle-Cars menerima tinjauan beragam dan tidak sukses, tetapi memperoleh basis penggemar setia. Psyonix terus mendukung diri mereka sendiri melalui pekerjaan pengembangan kontrak untuk studio lain sambil mencari untuk mengembangkan sekuel. Psyonix memulai pengembangan resmi Rocket League sekitar tahun 2013, menyempurnakan gameplay dari Battle-Cars untuk mengatasi kritik dan masukan dari penggemar. Psyonix juga menyadari kurangnya pemasaran mereka dari Battle-Cars dan terlibat dalam media sosial dan promosi untuk memasarkan game, termasuk menawarkan game secara gratis untuk anggota PlayStation Plus saat dirilis.

Rocket League dipuji karena peningkatan gameplaynya atas Supersonic Acrobatic Rocket Powered Battle-Cars, serta grafis dan presentasi keseluruhannya, meskipun beberapa kritik diarahkan pada mesin fisika game. Permainan ini mendapatkan sejumlah penghargaan industri, dan melihat lebih dari 10 juta penjualan dan 40 juta pemain pada awal 2018. Rocket League juga telah diadopsi sebagai esport, dengan pemain profesional yang berpartisipasi melalui ESL dan Major League Gaming bersama dengan Rocket milik Psyonix sendiri. Seri Kejuaraan Liga (RLCS).

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Rocket League  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Rocket League

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Rocket League pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor 2.5 GHz Dual core atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce 760, AMD Radeon R7 270X atau Setara
DirectXVersion 11
Storage20 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Rocket League 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Rocket League  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor 3.0+ GHz Quad core atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 1060, AMD Radeon RX 470 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage20 GB

JUAL RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM


RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI
RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI


Nama Produk: RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI
Harga Produk: Rp289.000
Harga Diskon: Rp205.999



Atau kalian dapat klik Tautan Produk dibawah ini: 

Itulah mengenai game Rocket League semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Rocket League : Spec PC System Requirements"

close