League of Legends : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

League of Legends : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - League of Legends (disingkat LoL) adalah sebuah permainan video arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Riot Games untuk Microsoft Windows dan macOS. Permainan tersebut terinspirasi oleh Warcraft III: The Frozen Throne dari seri Defense of the Ancients.



League of Legends adalah raja MOBA yang berkuasa, dengan juara yang lebih berwarna daripada yang Anda harapkan untuk menjadi ahli dalam satu masa hidup. Dan itu gratis. Terima kasih kepada Riot Games dan salah satu komunitas game terbaik. Anda bahkan dapat menemukan kulit juara Anda sendiri. Jika PC Anda memiliki setidaknya prosesor 2 GHz, itu akan melewati persyaratan minimum untuk CPU.

League of Legends masih jauh dari pemain baru di kancah dan terus menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan sejak dimulai pada tahun 2009. Daya tahan League of Legends sebagai salah satu game teratas yang disiarkan di siaran populer situs seperti Twitch berbicara banyak tentang penggemar MOBA yang menentukan industri ini. Apa itu MOBA yang Anda tanyakan? MOBA adalah singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena dan biasanya terdiri dari dua tim yang terdiri dari lima pemain yang berusaha menghancurkan markas tim musuh sebelum mereka dapat melakukan hal yang sama. Ini berbagi kesamaan ini dengan pesaing terbesarnya, DOTA 2, tetapi setiap game memiliki gaya bermain mereka sendiri dan penggemar masing-masing akan berpendapat bahwa game mereka adalah yang terbaik! 

Selain gratis untuk diunduh, persyaratan sistem untuk League of Legends sangat mudah diakses. Gabungkan kedua hal ini dengan gameplay yang menyenangkan dan adiktif, dan Anda punya resep untuk game yang tahan uji waktu. Apakah Anda dan PC Anda siap untuk akhirnya mengalami salah satu game multipemain yang paling lama berjalan? Seperti disebutkan di atas, persyaratan sistem minimum League of Legends sangat rendah, dan bahkan dapat berjalan di berbagai laptop. 

Faktanya, persyaratan CPU minimum sangat rendah sehingga Riot Games hanya menyatakan bahwa diperlukan CPU 2 GHz (walaupun dual-core). Ini berarti bahwa hampir setiap CPU modern akan jauh di atas apa yang dibutuhkan untuk menjalankan dan menjalankan League of Legends. Kartu video yang mendukung Shader Model 2.0 dengan kemampuan DirectX 9.0c juga diperlukan. Orang-orang dengan chipset terintegrasi seperti Intel HD Graphics 4000 juga jelas dalam menjalankan LoL di PC mereka. Ini juga memiliki berbagai opsi yang dapat Anda sesuaikan di bawah pengaturan grafis untuk meningkatkan kinerja. 

Setelah PC Anda berada di atas persyaratan sistem, saatnya untuk memilih juara dan mulai menghancurkan noobs dengan Annie atau Ashe. Setelah Anda menaikkan pengaturan ke Tinggi, League of Legends memiliki estetika yang sangat menyenangkan untuk gaya seninya yang mungkin Anda lewatkan dengan bermain pada resolusi/grafik rendah. Untuk memaksimalkan grafis dengan aman, Anda harus berada di atas persyaratan yang direkomendasikan, yang masih berada di sisi yang lebih rendah dibandingkan dengan game paling populer, seperti Rise of the Tomb Raider atau SoulCalibur 6. Riot Games mengatur video yang direkomendasikan persyaratan kartu di GeForce 8800 dan Radeon HD 5670. GeForce 8800 sedikit lebih tua dari Radeon HD 5670, tetapi dirancang untuk berada di ujung yang lebih tinggi ketika keluar sebagai lawan dari kartu kelas menengah dari beberapa tahun nanti. Persyaratan CPU juga sangat rendah: Anda hanya memerlukan CPU dengan kecepatan 3 GHz atau CPU multi-core yang lebih modern. Dapatkan rig dengan tingkat perangkat keras ini, dan Anda akan mengalahkan Baron, menekan jalur, dan terlihat hebat saat melakukannya.

 Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  League of Legends  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  League of Legends

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  League of Legends pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i3-530 / AMD A6-3650 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
2 GB
Graphics CardNVidia GeForce 9600GT / AMD Radeon HD 6570 / Intel HD 4600 atau Setara
DirectXVersion 10
Storage16 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  League of Legends 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  League of Legends  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5-3300 / AMD Ryzen 3 1200 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
GraphicsNVidia GeForce GTX 560 / AMD Radeon HD 6950 / Intel UHD 630 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage16 GB

JUAL RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM


RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI
RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI


Nama Produk: RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI
Harga Produk: Rp289.000
Harga Diskon: Rp205.999



Atau kalian dapat klik Tautan Produk dibawah ini: 

Itulah mengenai game League of Legends semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "League of Legends : Spec PC System Requirements"

close