Post Scriptum : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Post Scriptum : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Post Scriptum (disingkat PS) adalah gim video penembak orang pertama taktis yang dibuat selama Perang Dunia II (khususnya selama Pertempuran Prancis, Operation Overlord, dan Operation Market Garden). Ini dikembangkan oleh studio Prancis Periscope Games dan dirilis pada 9 Agustus 2018. Ini diterbitkan oleh Offworld Industries melalui Steam dan pada awalnya dikembangkan sebagai mod untuk Pasukan Industri Offworld sebelum tim Periscope Games beralih dari tim modding ke perusahaan dengan bantuan Offworld Industries, dan Post Scriptum menjadi game yang berdiri sendiri. Gim ini menampilkan beberapa faksi yang dapat dimainkan, ini adalah AS, Inggris, Prancis, dan Jerman, dengan masing-masing faksi memiliki beberapa unit berbeda yang dapat dimainkan.



Post Scriptum adalah game penembak orang pertama taktis bertema WW2, berfokus pada akurasi sejarah, pertempuran skala besar, kurva belajar yang sulit, dan kebutuhan yang kuat akan kohesi, komunikasi, dan kerja tim.

Rasakan kampanye yang intens yaitu Operation Market Garden, Plan Jaune (Fall Gelb) atau Operation Overlord yang membentang melintasi pertanian, hutan, desa dan area kota di Belanda, Pegunungan dan sungai Belgia dan pantai Prancis. Apakah Anda melompat keluar dari pesawat, tiba di kapal pendarat melalui laut, memasok teman atau mengoperasikan tank, Anda akan menemukan beberapa alasan untuk kembali ke medan perang dalam representasi skala besar dari pengaturan WW2 yang tidak pernah dieksplorasi dalam skala besar. lingkungan multipemain.

Post Scriptum akan mencakup beberapa teater dalam bentuk bab, dengan Bab 1 “The Bloody Seventh” menjadi setting asli di Operation Market Garden, mencakup 1st Airborne, 82nd dan 101st Airborne, 9th Waffen SS dan Wehrmacht, dengan lebih dari 40 kendaraan, 9 peta. Bab 2 "Plan Jaune" mencakup Invasi Prancis pada tahun 1940 dan menampilkan Angkatan Darat Prancis serta Wehrmacht tahun 1940, lusinan kendaraan baru, 2 peta baru dengan peta ketiga masih akan datang. Bab 3 "Hari-Hari" yang akan mencakup Invasi Normandia pada tahun 1944, menampilkan faksi-faksi baru seperti Fallschirmjägers Jerman dan Infanteri ke-4 AS, masing-masing dengan kendaraan baru dan beberapa senjata baru, dan dengan 2 peta baru dan peta ketiga datang kemudian , yang menambah banyak pilihan peta. Termasuk dalam Bab baru ini adalah mode permainan baru "Invasi" yang mengubah mode permainan asli "Offensif".

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Post Scriptum  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Post Scriptum

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Post Scriptum pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i / AMD Ryzen with 4 physical cores atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardGeforce GTX 970 / AMD Radeon RX 570 VRAM 4 GB atau Setara
DirectXVersion 11
Storage35 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Post Scriptum 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Post Scriptum  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor ntel Core i / AMD Ryzen with 6 physical cores atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNvidia GTX 1070 / Radeon RX 580 VRAM 6 GB atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage35 GB

JUAL RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM


RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI
RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI


Nama Produk: RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI
Harga Produk: Rp289.000
Harga Diskon: Rp205.999



Atau kalian dapat klik Tautan Produk dibawah ini: 

Itulah mengenai game Post Scriptum semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Post Scriptum : Spec PC System Requirements"

close