Squad : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Squad : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Squad adalah gim video penembak orang pertama taktis yang dikembangkan oleh studio pengembangan gim Kanada, Offworld Industries. Diterbitkan sendiri melalui Steam, ini adalah penerus spiritual dari modifikasi Realitas Proyek untuk Battlefield 2. Ditetapkan di zaman modern, gim ini menampilkan campuran konten nyata dan semi-fiksi, dengan sebagian besar gim berlangsung dalam konflik realistis, seperti pemberontakan di Timur Tengah dan konflik di Eropa Timur. Squad tersedia di Steam Early Access pada 15 Desember 2015, dan secara resmi dirilis di Steam pada 23 September 2020.



Squad adalah penembak taktis yang berbasis di sekitar gameplay skuad yang dirancang untuk mendorong kerja tim dan komunikasi. Sebuah pertandingan dimainkan antara dua tim yang berperang, dengan masing-masing tim terdiri dari regu yang beranggotakan sembilan pemain. Pemain dalam regu memilih dari berbagai kelas prajurit yang memainkan peran berbeda dalam pertempuran, seperti tembakan supresif dari penembak otomatis, dukungan anti-tank dari penembak MANPATS, atau dukungan medis dari petugas medis tempur. Satu regu pemain dipimpin oleh seorang pemimpin regu, yang dapat berkomunikasi dengan pemimpin regu sekutu lainnya dan membangun struktur seperti pangkalan operasi depan dan emplasemen defensif. Setiap pemimpin regu tambahan dapat mencalonkan dirinya untuk posisi komandan, yang, setelah memilih posisi, dapat mengoordinasikan rencana pertempuran timnya dan memanggil dukungan tambahan seperti pengintaian UAV dan artileri.

Squad meminjam banyak aspek gameplay dari pendahulunya, Project Reality, dengan mode permainan yang sangat menekankan pada koordinasi tim. Pertandingan berlangsung di medan perang realistis yang sangat besar hingga ukuran 36 km2 (14 sq mi), memfasilitasi penggunaan berbagai macam kendaraan seperti tank tempur utama, pengangkut personel lapis baja, truk pengangkut, dan helikopter. Kedua tim, menggunakan kendaraan dan perang infanteri, bersaing untuk berbagai tujuan, seperti lokasi strategis untuk ditahan atau gudang senjata untuk dihancurkan. Untuk memfasilitasi perang manuver, pemimpin regu dapat membangun pangkalan operasi maju di sekitar peta, yang menyediakan lokasi seluruh tim bagi tentara untuk respawn dan harus tetap dipasok oleh jaringan logistik. Kedua tim diawasi oleh sistem "tiket", yang mensimulasikan efektivitas pertempuran. Hilangnya lokasi strategis, penghancuran pangkalan operasi atau kendaraan di depan dan kematian tentara semuanya menghapus tiket dari kumpulan tim, dan pertandingan berakhir setelah kumpulan tiket tim dikurangi menjadi nol. Sebuah tim yang gagal mempertahankan terlalu banyak tujuan strategisnya akan mulai kehilangan tiket dengan cepat, mulai dari kehilangan satu tiket per menit dan berakhir maksimal sepuluh tiket per menit. Dengan demikian, tim memiliki kemampuan untuk mencapai kemenangan dengan berbagai cara, seperti menguras kemampuan musuh untuk bertarung atau dengan menyelesaikan semua tujuan taktis mereka.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Squad  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Squad

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Squad pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i / AMD Ryzen with 4 physical cores atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardGeforce GTX 770 / AMD Radeon HD 7970 VRAM 4 GB atau Setara
DirectXVersion 11
Storage65 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Squad 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Squad  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor  Intel Core i / AMD Ryzen with 6 physical cores atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNvidia GTX 1060 / AMD Radeon 570 VRAM 6GB atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage65 GB

JUAL RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM


RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI
RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI


Nama Produk: RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI
Harga Produk: Rp289.000
Harga Diskon: Rp205.999



Atau kalian dapat klik Tautan Produk dibawah ini: 

Itulah mengenai game Squad semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Squad : Spec PC System Requirements"

close