Dota 2 : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dota 2 : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Dota 2 adalah video game multiplayer online battle arena (MOBA) 2013 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Valve. Gim ini merupakan sekuel Defense of the Ancients (DotA), yang merupakan mod buatan komunitas untuk Warcraft III: Reign of Chaos dari Blizzard Entertainment. Dota 2 dimainkan dalam pertandingan antara dua tim yang terdiri dari lima pemain, dengan masing-masing tim menempati dan mempertahankan markas mereka sendiri di peta. Masing-masing dari sepuluh pemain secara independen mengontrol karakter kuat yang dikenal sebagai "pahlawan" yang semuanya memiliki kemampuan unik dan gaya permainan yang berbeda. Selama pertandingan, pemain mengumpulkan poin pengalaman dan item untuk pahlawan mereka agar berhasil mengalahkan pahlawan tim lawan dalam pertarungan pemain versus pemain. Sebuah tim menang dengan menjadi yang pertama menghancurkan "Kuno" tim lain, sebuah struktur besar yang terletak di dalam markas mereka.



Pengembangan Dota 2 dimulai pada tahun 2009 ketika IceFrog, desainer utama Defense of the Ancients, disewa oleh Valve untuk membuat remake modern untuk mereka di mesin game Source. Ini dirilis untuk Windows, OS X, dan Linux melalui platform distribusi digital Steam pada Juli 2013, mengikuti fase beta terbuka khusus Windows yang dimulai dua tahun sebelumnya. Gim ini sepenuhnya gratis untuk dimainkan tanpa pahlawan atau elemen gim lainnya yang perlu dibeli atau dibuka kuncinya. Untuk mempertahankannya, Valve mendukung game sebagai layanan, menjual kotak jarahan, dan sistem berlangganan battle pass yang disebut Dota Plus yang menawarkan barang virtual yang tidak mengubah gameplay sebagai imbalannya, seperti kosmetik pahlawan dan paket pengganti audio. Gim ini di-porting ke mesin Sumber 2 pada tahun 2015, menjadikannya gim pertama yang menggunakannya.

Dota 2 memiliki kancah esports yang besar, dengan tim dari seluruh dunia bermain di berbagai liga dan turnamen profesional. Valve mengelola format acara yang dikenal sebagai Dota Pro Circuit, serangkaian turnamen yang memberikan poin kualifikasi untuk mendapatkan undangan langsung ke The International, turnamen utama game yang diadakan setiap tahun. Internasional menampilkan sistem hadiah uang crowdfunded yang telah mencapai jumlah lebih dari US$40 juta, menjadikan Dota 2 esport paling menguntungkan. Liputan media dari sebagian besar turnamen dilakukan oleh pilihan staf di tempat yang memberikan komentar dan analisis untuk pertandingan yang sedang berlangsung serupa dengan acara olahraga tradisional. Selain ditayangkan secara langsung kepada penonton di arena dan stadion, siarannya juga disiarkan melalui internet dan terkadang disiarkan secara simulcast di televisi, dengan jumlah penonton puncak mencapai jutaan.

Terlepas dari beberapa kritik terhadap kurva pembelajarannya yang curam dan kompleksitas keseluruhan, Dota 2 dipuji karena gameplaynya yang memuaskan, kualitas produksi, dan kesetiaannya kepada pendahulunya, dengan banyak yang menganggapnya sebagai salah satu video game terbesar sepanjang masa. Ini telah menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan di Steam sejak dirilis, dengan lebih dari satu juta pemain bersamaan di puncaknya. Popularitas permainan telah menyebabkan merchandise resmi dan adaptasi media untuk itu diproduksi, termasuk buku komik dan serial anime, serta ikatan promosi ke game dan media lainnya. Gim ini juga memungkinkan komunitas untuk membuat mode gim, peta, dan kosmetik mereka sendiri, yang diunggah ke Steam Workshop. Dua game spin-off, Artifact dan Dota Underlords, juga dirilis oleh Valve. Dota 2 juga telah digunakan dalam eksperimen pembelajaran mesin, dengan tim bot yang dikenal sebagai OpenAI Five menunjukkan kemampuan untuk mengalahkan pemain profesional.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Dota 2  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Dota 2

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Dota 2 pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Dual core from Intel / AMD at 2.8 GHz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics Card NVIDIA GeForce 8600/9600GT, ATI/AMD Radeon HD2600/3600 atau Setara
DirectXVersion 9.0
Storage15 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Dota 2 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Dota 2  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7 / AMD Ryzen 7 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 1060 / AMD Radeon RX 580 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage16 GB

JUAL RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM


RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI
RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI


Nama Produk: RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI
Harga Produk: Rp289.000
Harga Diskon: Rp205.999



Atau kalian dapat klik Tautan Produk dibawah ini: 

Itulah mengenai game Dota 2 semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Dota 2 : Spec PC System Requirements "

close