DCS World : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DCS World : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Digital Combat Simulator, atau DCS, adalah game simulasi penerbangan tempur yang dikembangkan terutama oleh Eagle Dynamics dan The Fighter Collection.Beberapa label digunakan ketika mengacu pada rangkaian produk simulasi DCS: DCS World, Modules, dan Campaigns. DCS World adalah gim gratis untuk dimainkan yang mencakup dua pesawat gratis dan dua peta gratis. Modul adalah konten yang dapat diunduh yang memperluas permainan dengan pesawat tambahan, peta, dan konten lainnya. Kampanye adalah kumpulan misi yang ditulis. Modul dan kampanye diproduksi oleh Eagle Dynamics serta pihak ketiga.



DCS World adalah sim studi di mana pemain belajar cara mengoperasikan pesawat menggunakan prosedur realistis. Pesawat dimodelkan dengan cermat dari data dunia nyata, termasuk model dan subsistem penerbangan otentik dan kokpit terperinci dengan tombol dan sakelar interaktif. Manual digital mendokumentasikan sejarah, sistem, dan pengoperasian setiap pesawat secara detail.Gim ini memiliki dukungan ekstensif untuk joystick dan perangkat input HOTAS mulai dari gamepad hingga kokpit replika 1:1.

DCS World mendukung berbagai operasi tempur termasuk patroli udara tempur, pertempuran udara, serangan udara, dukungan udara jarak dekat, SEAD, dan pengangkutan udara. Puluhan pesawat militer dan helikopter tersedia, mulai dari era Perang Dunia II hingga Perang Dingin hingga awal abad ke-21. Modul populer pada Maret 2022 termasuk AH-64D, F-16C, F/A-18C, F-14 dan A-10C.

Editor misi disertakan bagi pengguna untuk membuat skenario dan kampanye mereka sendiri dengan dukungan untuk skrip di Lua. Pengguna dapat meng-host server mereka sendiri dengan misi buatan pengguna untuk multipemain PVE dan PVP. Komunitas telah mengembangkan alat untuk membuat misi menggunakan pembuatan prosedural dan server host yang mensimulasikan medan perang yang dinamis.

DCS World bertindak sebagai platform modular terpadu, berbeda dengan angsuran sebelumnya dalam seri yang merupakan produk mandiri. Hal ini memungkinkan pengguna modul yang berbeda untuk beralih antar pesawat dan bermain bersama dalam satu klien game. Platform ini juga memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk menerbitkan modul melalui etalase Eagle Dynamics. Mod komunitas juga telah diproduksi.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  DCS World  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  DCS World

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  DCS World pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel / AMD 3.0Ghz+ with 2 cores atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardDiscrete AMD / NVIDIA 4GB+ atau Setara
DirectXVersion 11
Storage120 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  DCS World 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game DCS World  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel / AMD 4.5Ghz+ with 6 cores atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
32 GB
GraphicsDiscrete AMD or NVIDIA 8GB+ atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage300 GB

Itulah mengenai game DCS World semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "DCS World : Spec PC System Requirements"

close