World of Tanks : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

World of Tanks : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - World of Tanks (WoT) adalah gim daring multipemain masif yang dikembangkan oleh perusahaan Belarusia Wargaming, yang menampilkan kendaraan tempur era abad ke-20 (1910an–1970an). Itu dibangun di atas model bisnis freemium di mana gim ini gratis untuk dimainkan, tetapi peserta juga memiliki opsi untuk membayar biaya untuk penggunaan fitur "premium". Fokusnya adalah pada gameplay pemain vs. pemain dengan masing-masing pemain mengendalikan kendaraan lapis baja, dari masa Pra-Perang Dunia 2, hingga era Perang Dingin.



World of Tanks telah di-porting ke beberapa konsol game. Versi PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One, yang disebut World of Tanks: Modern Armor (sebelumnya World of Tanks: Valor), dikembangkan oleh studio Wargaming West. World of Tanks juga telah diperluas ke platform seluler dengan judul World of Tanks Blitz, selain permainan papan berjudul World of Tanks Rush dan permainan kartu koleksi berjudul World of Tanks: Generals. World of Tanks diikuti oleh World of Warplanes dan World of Warships.

Pemain mengendalikan satu tank lapis baja atau kendaraan artileri self-propelled pilihan mereka, dan ditempatkan dalam pertempuran di peta acak. Pemain memiliki kendali atas pergerakan kendaraan, menembak, dan dapat berkomunikasi dengan pemain sekutu dan semua pemain lain melalui obrolan yang diketik atau suara. Sebuah pertandingan acak sederhana dimenangkan baik dengan menghancurkan semua kendaraan di tim lawan atau merebut markas tim lawan dengan tinggal di dalamnya cukup lama tanpa dirusak oleh tank lain. Ada mode permainan lain yang mengubah aturan pertempuran, tetapi mekanisme permainan tetap sama. World of Tanks berisi beberapa mekanisme permainan seperti kamuflase, pantulan cangkang, dan kerusakan modul dan personel.

Para pemain di World of Tanks dapat memilih enam jenis pertempuran utama: pertempuran acak, pertempuran pelatihan tim, pertempuran perusahaan tank, pertempuran tim, pertempuran benteng, dan pertempuran khusus. Pertempuran Historis dan Rampage adalah opsi sebelumnya tetapi sejak itu diturunkan untuk perbaikan karena penerimaan yang buruk setelah rilis mereka. [rujukan?] Dalam pertempuran acak, pemain juga dapat berpartisipasi dalam peleton, kelompok dua atau tiga pemain yang dimasukkan ke dalam yang sama. tim. Ada juga misi yang harus diselesaikan dalam mode permainan untuk berbagai jumlah hadiah. Pertempuran acak mencakup hingga 15v15 pemain; bot dapat digunakan untuk mengisi celah.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  World of Tanks  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  World of Tanks

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  World of Tanks pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Pentium E2180 / AMD Athlon 64 X2 4200+ atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 7 / 8 / 10 / 11  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce 8600 / ATI Radeon HD 4550 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage70 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  World of Tanks 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  World of Tanks  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5 (Desktop) atau lebih tinggi
OS Windows  7 / 8 / 10 / 11​ ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 660 VRAM 2 GB / Radeon HD 7850 VRAM 2 GB atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage70 GB

JUAL RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM


RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI
RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI


Nama Produk: RAM RX7 DDR4 4GB 2666 MHz PC 21300 RAM PC LONGDIM GARANSI
Harga Produk: Rp289.000
Harga Diskon: Rp205.999



Atau kalian dapat klik Tautan Produk dibawah ini: 

Itulah mengenai game World of Tanks semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "World of Tanks : Spec PC System Requirements"

close