Final Fantasy 16 : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Final Fantasy 16 : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Final Fantasy XVI adalah game role-playing aksi yang akan datang yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix. Ini adalah game keenam belas dalam seri Final Fantasy arus utama dan dijadwalkan akan dirilis untuk PlayStation 5 pada tahun 2023. Game ini berlatar di tanah Valisthea, sebuah benua dengan enam faksi di ambang konflik karena penyakit yang menyebar yang disebut Blights. Final Fantasy XVI sedang diproduksi oleh Naoki Yoshida dan dengan Hiroshi Takai sebagai direktur utama dan Kazutoyo Maehiro sebagai direktur kreatif & penulis. 



Final Fantasy XVI adalah gim aksi peran yang berlatar di dunia fantasi Valisthea, di mana orang-orang hidup dalam kedamaian dan kemakmuran berkat pegunungan kristal yang disebut Mothercrystals. Dunia dikendalikan oleh enam faksi: Grand Duchy of Rosaria, Kekaisaran Suci Sanbreque, Kerajaan Waloed, Republik Dhalmekian, Kerajaan Besi, dan Crystalline Dominion. Bagian tengah plot adalah Eikons, monster yang dipanggil yang dikendalikan oleh atau diwujudkan melalui manusia yang disebut Dominan.

Pemeran utama termasuk Clive Rosfield, Joshua Rosfield, dan Jill Warrick. Clive adalah anak sulung dari Archduke of Rosaria yang memulai pencarian balas dendam setelah peristiwa tragis yang melibatkan Eikon gelap, Ifrit. Joshua Rosfield, adik laki-laki Clive, adalah Dominan dari Eikon Phoenix dan pewaris Rosaria. Jill Warrick, mantan putri dari Northern Territories yang jatuh, adalah adik angkat dan orang kepercayaan Clive dan Joshua. Gameplay memiliki pertarungan Clive menggunakan kombinasi serangan pedang berbasis jarak dekat dan kemampuan magis. Game ini direncanakan untuk menampilkan berbagai mode gameplay.

Final Fantasy XVI dikembangkan oleh Unit Bisnis Kreatif III Square Enix, divisi yang sama di belakang pengembangan MMORPG Final Fantasy XIV. Staf pengembangan utama terdiri dari Naoki Yoshida sebagai produser, yang memiliki peran ganda sebagai produser dan sutradara di Final Fantasy XIV; Hiroshi Takai sebagai sutradara, dikenal karena karyanya pada seri SaGa dan The Last Remnant, Kazutoyo Maehiro sebagai direktur kreatif dan penulis skenario asli serta Hiroshi Minagawa sebagai direktur seni, keduanya dikenal karena karya mereka di Final Fantasy Tactics, Vagrant Story, dan Final Fantasi XII; Ryota Suzuki sebagai direktur pertempuran, yang dikenal karena karyanya pada seri Devil May Cry dan Dragon's Dogma; Kazuya Takahashi sebagai desainer karakter, dan Masayoshi Soken sebagai komposer.

Pengerjaan game dimulai menjelang akhir Final Fantasy XIV: ekspansi Heavensward pada tahun 2016 dengan Takai, Maehiro, dan Gondai secara bertahap menyerahkan tugas mereka di MMORPG kepada orang lain. Mereka berkomitmen untuk "[membuat] desain dasar dan [menyelesaikan] skenario" sebelum memulai pengembangan dengan sungguh-sungguh, karena menambahkan lebih banyak staf akan menekan mereka untuk mulai mengerjakan elemen yang belum diselesaikan. Komitmen mereka pada pertarungan aksi alih-alih pertarungan berbasis giliran berasal dari keinginan untuk menarik generasi pemain yang lebih luas, dan keyakinan bahwa mencoba menyenangkan setiap penggemar dengan memasukkan setiap elemen yang mungkin akan "menjalankan risiko menciptakan kompromi setengah matang dari permainan" bahkan jika resepsi dapat mempolarisasi penggemar serial. Dipilihnya Ryota Suzuki sebagai battle director berasal dari pendapat Naoki Yoshida bahwa game action tidak sesuai dengan kekuatan Square Enix selain dari tim Kingdom Hearts, sehingga pengetahuan Suzuki sebagai veteran Capcom memungkinkan animator Square untuk mendapatkan pengalaman dalam pertempuran aksi. Hiroshi Takai juga dipilih sebagai sutradara karena pengalamannya dalam serial ini dan popularitasnya di antara tim pengembangan dan pengalamannya di VFX

Naoki Yoshida menganggap game ini bukan untuk memenuhi kebutuhan anak-anak atau orang dewasa, melainkan sesuatu yang akan menjangkau "pemain dari semua generasi". Dia ingin game tersebut mengubah pengenalan seri karena dia menganggap seri seperti Monster Hunter telah menjadi lebih populer daripada Final Fantasi lintas generasi yang lebih muda. Gaya abad pertengahan Final Fantasy XVI terjadi karena banyak anggota inti yang paling menikmati gaya dari Final Fantasi klasik itu. Yoshida juga mencatat bahwa penelitian pengguna menyebutkan para pemain mulai memperhatikan gaya seri menjadi statis terhadap sains- fiksi.

Selama pengumuman asli, game ini juga dikatakan dikembangkan untuk Microsoft Windows, namun kemudian ditarik kembali, dengan Square Enix mengumumkannya sebagai konsol berjangka waktu eksklusif untuk PlayStation 5. Tanggal rilis game tersebut belum diumumkan. Pelepasan informasi dimaksudkan untuk mencegah spekulasi yang merajalela seputar detail kecil, dengan pengungkapan yang dibuat untuk menunjukkan dengan jelas jenis permainan Final Fantasy XVI itu. Cuplikan dalam game disajikan alih-alih adegan yang dipotong untuk menunjukkan bahwa game tersebut sedang dalam pengembangan, dan tidak akan dirilis jauh di masa depan. Grafik masih dioptimalkan pada saat trailer dirilis.

Pada akhir tahun 2020, pekerjaan dasar pada pengembangan dan skenario permainan telah selesai dan pekerjaan berlanjut pada sumber daya "skala besar" seperti pertempuran bos dan alat pengembangan. Pada Juli 2021, Yoshida melaporkan bahwa alur cerita hampir selesai, dan rekaman suara untuk bahasa Inggris dan Jepang sedang dalam tahap akhir. Pada bulan April 2022, Yoshida menyatakan bahwa game tersebut berada dalam tahap akhir pengembangan, dengan trailer Juni 2022 mengungkapkan tanggal rilis 2023. Game ini akan menampilkan mode yang berfokus pada cerita dan mode yang berfokus pada aksi, yang sebelumnya memberikan berbagai aksesori. untuk membantu pemain yang tidak ahli dalam pertarungan aksi seperti fitur gerak lambat saat pemain akan terkena pukulan, atau fungsi kombo otomatis. Mode yang berfokus pada aksi akan memungkinkan pemain untuk menyesuaikan karakter mereka sesuai keinginan mereka. Cerita akan tetap identik untuk kedua mode.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Final Fantasy XVI  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Final Fantasy XVI

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Final Fantasy XVI pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-2400 / AMD CPU with 4 physical cores @ 3Ghz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics Card NVIDIA GeForce GTX 670 2GB / AMD Radeon R9 280 atau Setara
DirectXVersion 12
Storage50 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Final Fantasy XVI 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Final Fantasy XVI  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7-2600K / AMD Ryzen 5 1400 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 1070 / AMD Radeon R9 390X atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage50 GB

Jual RAM 16 GB


Ram KAIZEN ini didesain dengan tampilan BARU yang memiliki efek "STEEL TEXTURE" dan pola "MOTHERBOARD CIRCUIT" sehingga ketika dipasang, RAM KAIZEN dan Motherboard akan sangat pas dan menarik.
RAM KAIZEN ini juga menggunakan IC CHIPS ORIGINAL dari MERK terkenal seperti ( SAMSUNG, KINGSTON, HYNIX) sehingga sangat menunjang kegunaan untuk GAMING, EDITING, dan produktivitas lainnya.
RAM KAIZEN menawarkan GARANSI LIFETIME dengan 1 TO 1 REPLACEMENT yang berarti ketika ram bermasalah akan langsung DIGANTI BARU !!

Kenapa harus memilih PRODUK RAM KAIZEN ?


- DESAIN ram yang BARU
- IC CHIPS ORIGINAL
- GARANSI LIFETIME ( 1 To 1 REPLACEMENT)
- GARANSI MUDAH DAN TIDAK BERTELE TELE
- memiliki WEBSITE RESMI
- SERVICE MEMUASKAN

DESKRIPSI PRODUK:


-Merk: KAIZEN
-Chip: RANDOM (SAMSUNG, HYNIX, MICRON, DLL)
-kapasitas: 16GB (1 keping)
-Speed: 3200 MHz/ 25600
-Voltase: 1.2v DDR4
-Jenis: RAM PC



PERHATIAN :


mohon di cek dahulu tipe ram yang dibutuhkan laptop / PC anda dengan benar sebelum transaksi agar tidak terjadi kesalahan pembelian.
Jika tidak paham, silahkan diskusikan ke kami.
kami dengan senang hati akan membantu menentukan tipe ram yang cocok.

Pengiriman:


-Semua pesanan akan diproses langsung, jadi dipesan saja langsung akan dikirim secepatnya, pada jam kerja. Jadi RAMnya masih FRESHH

Jika kalian tertarik untuk membelinya kalian dapat klik gambar iklan dibawah ini :

Jual RAM 16 GB
Jual RAM 16 GB


Jika kalian ingin membeli RAM 16 GB Murah kalian dapat Klik Link berikut ini : https://tokopedia.link/pSlJ7hkm3vb

Itulah mengenai game Graven semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Final Fantasy 16 : Spec PC System Requirements "

close