Conqueror's Blade : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Conqueror's Blade : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Conqueror's Blade adalah permainan taktik real-time online multiplayer besar-besaran yang dikembangkan oleh studio Cina Booming Games, diterbitkan oleh Mail.ru di Rusia dan My.com di Eropa dan Amerika Utara dan diterbitkan oleh Booming Games di Amerika Selatan, MENA (Afrika Utara dan Timur Tengah), Asia dan Pasifik. Ini diatur dalam dunia terbuka yang terinspirasi oleh peradaban abad pertengahan dan feodal, dan berpusat di sekitar pertempuran pengepungan, unit komando secara real-time, dan merebut wilayah dari pemain lain dalam pertempuran online.



Conqueror's Blade menampilkan strategi turn-based dan gameplay taktik real-time dalam pertempuran online, mirip dengan seri Total War atau Command & Conquer. Pemain dapat langsung mengendalikan seorang panglima perang, yang akan mengeluarkan perintah kepada resimen yang mengikuti mereka ke dalam pertempuran.

Pemain memilih panglima perang dari 12 kelas pertempuran yang tersedia, masing-masing dengan spesialisasi senjata mereka sendiri, dan dapat menyesuaikan jenis kelamin dan penampilan. Senjata yang tersedia termasuk Longsword (dan perisai), pedang pendek (dan perisai), glaive, poleaxe, musket, nodachi, spear, dualblades, shortbow, longbow, Pike dan maul. Panglima perang dapat dikontrol secara langsung dalam pertempuran melalui tampilan orang ke-3, dan dapat digunakan untuk mengeluarkan perintah ke unit yang berbeda di medan perang dan selama pengepungan. Dalam permainan Anda dapat menemukan unit seperti Winged Hussars, Tercio Arquebusiers, Cataphract Lancers, dan unit lain dari peradaban Timur dan Barat yang berbeda.

Ada 5 jenis pertarungan yang cocok: Pertempuran Standar, Perang Wilayah, Ekspedisi, Acara, dan Pertempuran Peringkat.

Dalam Pertempuran Standar, Anda dapat menemukan Kamp Pelatihan (AI) dan Pertempuran Lapangan di mana pemain harus menangkap bendera dan mengalahkan musuh untuk mengurangi poin musuh dan Pertempuran Pengepungan di mana penyerang harus menangkap bendera terakhir untuk menang dan pembela harus memegang setidaknya satu bendera pada waktu habis. Perang Wilayah tersedia dua kali seminggu. Selama Perang Wilayah, Rumah dapat mendeklarasikan perang terhadap wilayah non-netral dengan mengorbankan prestise mereka. Setelah menyatakan perang, anggota House dapat pergi ke wilayah yang ditargetkan dan bergabung dalam pertempuran. Ekspedisi adalah pertempuran PVE di mana tim yang terdiri dari lima pemain bekerja sama melawan musuh yang tangguh untuk mendapatkan hadiah besar. Pertarungan event terdiri dari Free Battles dan Deathmatch.

Dalam semua pertempuran ini (tidak termasuk Deathmatch) panglima perang dapat mengarahkan unit untuk menyerang, mengikuti, atau mengambil formasi di medan perang.
Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Conqueror's Blade  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Conqueror's Blade

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Conqueror's Blade pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel I5-4660 \ AMD FX-8350 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardGTX 750TI 2G / AMD RX 550 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage40 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Conqueror's Blade 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Conqueror's Blade  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel I7-6700 \ AMD RX2500X atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsGTX 1060 6G / AMD RX 480 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage40 GB

Itulah mengenai game Conqueror's Blade semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Conqueror's Blade : Spec PC System Requirements "

close