Hell Let Loose : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hell Let Loose : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Hell Let Loose adalah gim video penembak orang pertama taktis multipemain yang dikembangkan oleh studio Australia Black Matter dan diterbitkan oleh Team17. Pemain bertarung dalam pertempuran ikonik Front Barat dan Timur Perang Dunia II di tingkat peleton. Permainan ini diumumkan melalui kampanye Kickstarter yang sukses pada tahun 2017, di mana ia mengumpulkan US$220.000. Ini awalnya dirilis untuk Microsoft Windows sebagai judul akses awal pada 6 Juni 2019, dengan rilis penuh pada Juli 2021. Ini dirilis untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S pada 5 Oktober 2021.


Pertandingan adalah 50 vs 50 pertempuran senjata gabungan antara dua tim Jerman dan Amerika, dan, baru-baru ini sejak rilis penuh permainan, Soviet. Masing-masing terdiri dari beberapa regu senapan kecil yang terdiri dari enam tentara, regu lapis baja tiga tentara, atau regu pengintaian dua tentara. Pada Oktober 2019, ada dua mode permainan dalam game: Warfare dan Offensive. Dalam kedua mode, peta dibagi menjadi beberapa sektor yang ingin ditangkap dan dikendalikan oleh masing-masing tim. Dalam mode Warfare, permainan dimenangkan dengan mengendalikan semua sektor pada titik waktu tertentu, atau dengan mengendalikan sebagian besar dari mereka ketika penghitung waktu habis, yang pada dasarnya berfungsi sebagai menangkap bendera. Dalam mode Serangan, tim bertahan mengendalikan semua sektor di awal pertandingan, dan tujuan pihak lawan adalah untuk menangkap semuanya sebelum waktu habis.

Komunikasi dimaksudkan sebagai aspek permainan utama oleh pengembang. Setiap unit dapat dipimpin oleh seorang perwira, yang dapat berkomunikasi dengan perwira lain dan komandan melalui saluran suara "kepemimpinan". Demikian pula, ada juga saluran suara unit-only dan proximity. Sebagai alternatif untuk komunikasi suara, pemain juga memiliki akses ke obrolan teks tingkat tim dan unit.

Hell Let Loose juga menampilkan meta-game strategis berbasis sumber daya yang terinspirasi RTS. Masing-masing dari dua faksi yang bertarung juga akan diberi seorang komandan, dan komandan tidak hanya bertanggung jawab atas tim dan regu, tetapi juga penempatan tank, serangan udara, dan perintah, namun perintah ini membutuhkan sumber daya. Node sumber daya dapat dibangun menggunakan persediaan oleh para insinyur untuk meningkatkan produksi sumber daya, dan dapat mengerahkan lebih banyak tank, serangan udara, dan pesanan untuk membantu tim bertempur di medan perang, namun mereka dapat diturunkan jika ditemukan oleh tim musuh.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Hell Let Loose  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Hell Let Loose

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Hell Let Loose pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-6600 / AMD Ryzen 3 1300X atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
12 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce GTX 960 4GB / AMD Radeon R9 380 4GB atau Setara
DirectXVersion 11
Storage30 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Hell Let Loose 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Hell Let Loose  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5-8400/AMD Ryzen 5 2600X atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 1060 VRAM 6 GB  /AMD Radeon RX 590 VRAM 8 GB atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage30 GB

Itulah mengenai game Hell Let Loose semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Hell Let Loose : Spec PC System Requirements "

close