Hi-Fi RUSH : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hi-Fi RUSH : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Hi-Fi Rush adalah game aksi berbasis ritme yang dikembangkan oleh Tango Gameworks dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks untuk platform Windows dan Xbox Series X/S. Itu diumumkan pada 25 Januari 2023 dan dirilis di seluruh dunia pada hari yang sama.



Gime ini mengikuti "bintang rock masa depan" Chai yang memproklamirkan diri (disuarakan oleh Robbie Daymond dalam bahasa Inggris dan Hiro Shimono dalam bahasa Jepang), yang pemutar musiknya secara tidak sengaja tertanam di dadanya selama operasi cybernetic eksperimental, memungkinkannya untuk merasakan ritme dunia. Dicap sebagai "cacat" dan diburu oleh perusahaan yang mengubahnya, Chai bersatu dengan teman-teman baru untuk mengalahkan para eksekutif perusahaan dan menghentikan rencana mereka. Hi-Fi Rush mencakup musik berlisensi dari band-band seperti The Black Keys dan Nine Inch Nails.

Hi-Fi Rush adalah gim aksi ritme di mana protagonis Chai, musuh-musuhnya, dan bagian-bagian lingkungan bergerak mengikuti irama. Menyerang pada ritme tidak diperlukan, karena tindakan secara otomatis disinkronkan dengan musik, tetapi dengan mengatur waktu penekanan tombol dengan benar, para pemain dihargai dengan output kerusakan yang lebih tinggi dan finisher kombo berbasis waktu memberikan kerusakan tambahan. Gerakan menangkis memungkinkan pemain untuk membatalkan serangan musuh dengan menekan tombol pada saat serangan yang tepat. Selain mekanisme aksi beat-em-up, ada juga elemen minigame berbasis ritme di mana pemain mengulangi isyarat dengan cara panggilan dan respons, atau menekan tombol dalam urutan ritmis berdasarkan isyarat di layar.

Permainan berlangsung di beberapa tahap linier, mewakili berbagai divisi dari perusahaan antagonis. Setiap divisi didasarkan pada gaya musik tertentu, dan Chai terlibat dalam pertempuran bos di berbagai titik.

Selain pertempuran, game ini juga menampilkan beberapa elemen game platform, serta sistem peningkatan untuk membuka gerakan, kemampuan, dan fasilitas baru, yang dapat dibeli dengan roda gigi, mata uang dalam game yang diperoleh dalam pertempuran atau dengan menjelajahi level. Peningkatan permanen untuk kesehatan dan meteran khusus juga muncul secara bertahap sebagai barang koleksi.

Menyelesaikan permainan setelah membuka fitur bonus, seperti kemampuan untuk mengunjungi kembali level masa lalu dan area yang sebelumnya tidak dapat diakses, pengaturan kesulitan baru, dan Rhythm Tower, mode bertahan hidup yang mirip dengan Bloody Palace dari seri Devil May Cry.


Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Hi-Fi RUSH  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Hi-Fi RUSH

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Hi-Fi RUSH pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-6500, Ryzen 3 1200 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardGTX 1050, RX 560 atau Setara
DirectXVersion 12
Storage20 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Hi-Fi RUSH 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Hi-Fi RUSH  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7-6700, Ryzen 5 1500X atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16GB
GraphicsRTX 2070, RX 6600, Arc A750 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage20 GB

Jual VGA Colorful Geforce GTX 1050 Ti 4GB





Cek VGA Colorful Geforce GTX 1050 Ti 4GB - 4 GB GDDR5 dengan harga Rp2.270.000. Dapatkan di Shopee sekarang! https://shope.ee/9KAqkxOQgy




Itulah mengenai game Hi-Fi RUSH semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Hi-Fi RUSH : Spec PC System Requirements "

close