Like a Dragon Ishin! : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Like a Dragon Ishin! : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - "Game Like a Dragon Ishin!" adalah sebuah permainan video RPG yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Sega. Permainan ini adalah bagian dari seri "Yakuza" yang populer di Jepang. Seri ini menampilkan karakter utama yang bernama Kazuma Kiryu, seorang anggota yakuza yang terlibat dalam berbagai konflik dan drama kejahatan di Tokyo.



Namun, "Game Like a Dragon Ishin!" mengambil latar belakang Jepang pada abad ke-19 dan bukan di masa kini seperti seri utama "Yakuza". Permainan ini mengikuti petualangan Sakamoto Ryoma, seorang samurai yang ingin membawa perubahan besar dalam politik dan masyarakat Jepang pada saat itu. Dalam permainan ini, pemain akan menjelajahi kota Kyoto pada era Meiji dan berinteraksi dengan karakter-karakter sejarah dan fiksi sambil melakukan misi dan pertarungan.

Permainan ini dirilis untuk PlayStation 3, PlayStation 4, dan PlayStation Vita di Jepang pada tahun 2014 dan belum dirilis secara resmi di luar Jepang.

Hal yang menarik di game Like a Dragon Ishin!


Beberapa hal menarik yang dapat ditemukan dalam "Game Like a Dragon Ishin!" antara lain:

Latar belakang sejarah Jepang


Sebagai permainan yang berlatar belakang pada era Meiji di Jepang, "Game Like a Dragon Ishin!" menawarkan pengalaman yang unik dalam mempelajari sejarah Jepang melalui interaksi dengan karakter-karakter sejarah dan eksplorasi kota Kyoto yang direproduksi secara detail.

Permainan yang serba-serbi


Selain misi utama yang harus dilakukan, pemain dapat menikmati berbagai aktivitas dan sisi-sisi lain dari permainan, seperti memancing, bermain judi, dan mencoba berbagai jenis makanan di restoran-restoran di dalam game.

Sistem pertarungan yang menarik


Pertarungan dalam "Game Like a Dragon Ishin!" menggunakan sistem pertarungan yang unik dengan elemen RPG tradisional seperti sistem level dan skill tree, serta elemen pertarungan real-time yang intens.

Karakter-karakter yang menarik


Seperti seri "Yakuza" pada umumnya, "Game Like a Dragon Ishin!" memiliki karakter-karakter yang kompleks dan menarik, baik yang berdasarkan karakter sejarah maupun fiksi. Pemain dapat mengetahui latar belakang dan cerita masing-masing karakter yang dapat membuat permainan lebih mengasyikkan.

Grafis dan suara yang mengesankanDrago

 "Game Like a Dragon Ishin!" memiliki grafis dan animasi yang mengesankan, serta suara dan musik yang dapat menghantarkan pemain ke dalam suasana era Meiji Jepang.

Alur cerita game Like a Dragon Ishin!


"Game Like a Dragon Ishin!" mengambil latar belakang Jepang pada era Meiji di mana perubahan besar terjadi dalam politik dan masyarakat Jepang. Pemain mengikuti petualangan Sakamoto Ryoma, seorang samurai yang ingin membawa perubahan besar dalam politik dan masyarakat Jepang pada saat itu. Berikut ini adalah alur cerita dari "Game Like a Dragon Ishin!":

Kisah dimulai ketika Ryoma yang merupakan seorang samurai pemula di bawah bimbingan Nagakura Shinpachi, anggota Shinsengumi, dipanggil ke Kyoto untuk menyelidiki konflik antara kelompok yang mendukung kaisar dan kelompok yang mendukung shogun. Ryoma kemudian bertemu dengan beberapa karakter lain seperti Kondo Isami, pimpinan Shinsengumi, dan Takechi Hanpeita, pemimpin kelompok Tosa.

Ryoma kemudian mengetahui bahwa terdapat sebuah konspirasi besar untuk membunuh kaisar dan mengambil alih kekuasaan oleh kelompok yang mendukung shogun. Ryoma dan teman-temannya bergabung untuk mencegah konspirasi tersebut dan menyelamatkan kaisar. Selain itu, Ryoma juga terlibat dalam berbagai konflik kejahatan dan politik lainnya di Kyoto.

Selama perjalanan, Ryoma juga terlibat dalam berbagai pertarungan dengan musuh-musuhnya yang memiliki kemampuan bertarung yang tinggi. Pemain harus memilih strategi yang tepat dalam setiap pertarungan untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Pada akhirnya, Ryoma berhasil mencegah konspirasi tersebut dan membawa perubahan besar dalam politik dan masyarakat Jepang pada saat itu. Dia memutuskan untuk meninggalkan kehidupan samurai dan fokus pada perjuangannya untuk membawa perubahan yang lebih besar lagi untuk Jepang di masa depan.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Like a Dragon Ishin!  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Like a Dragon Ishin!

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Like a Dragon Ishin! pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-3470, 3.2 GHz or AMD Ryzen 3 1200, 3.1 GHz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce GTX 960, 2 GB or AMD Radeon RX 460, 2 GB atau Setara
DirectXVersion 12
Storage60 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Like a Dragon Ishin! 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Like a Dragon Ishin!  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7-4790, 3.6 GHz or AMD Ryzen 5 1600, 3.2 GHz atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsNVIDIA GeForce RTX 2060, 6 GB or AMD Radeon RX Vega 56, 8 GB atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage60 GB

Jual VGA Gaming MSi Nvidia GeForce GTX 960 4 GB



Cek VGA Gaming MSi Nvidia GeForce GTX 960 4 GB 128 Bit DDR5 Dual Fan Mantap dengan harga Rp1.500.000. Dapatkan di Shopee sekarang! https://shope.ee/30GmA1CEtD


Itulah mengenai game Like a Dragon Ishin! semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Like a Dragon Ishin! : Spec PC System Requirements "

close