Resident Evil 4 Remake : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resident Evil 4 Remake : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Sampai saat ini, Capcom telah merilis beberapa remake game Resident Evil, termasuk Resident Evil 2, Resident Evil 3, dan Resident Evil 1.



Leon S.Kennedy akan tampil dengan visual yang lebih gres lewat Resident Evil 4 Remake yang direncanakan akan rilis untuk beberapa platform, termasuk PC. Tidak hanya visual yang lebih baik, Resident Evil 4 Remake mempertahankan gameplay third-person shooter "over-the-shoulder" yang mirip dengan versi aslinya. Konten yang ditambahkan pada Resident Evil 4 Remake juga terdapat side mission baru yang dapat diselesaikan setelah menyelesaikan misi utama. 

Sama seperti seri originalnya, Resident Evil 4 Remake kan mengajak pemain untuk mengikuti Leon S. Kennedy yang akan menghadapi serangkaian misi menghadapi zombie dan musuh lainnya untuk menyelamatkan Ashley Graham, putri dari Presiden Amerika. Kalau Anda mau memainkan game Resident Evil 4 Remake di PC, berikut ini spesifikasi yang dibutuhkan. Berikut ini spesifikasi PC Resident Evil 4 Remake.

Resident Evil 4 adalah sebuah permainan video survival horror yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Capcom. Permainan ini pertama kali dirilis untuk konsol GameCube pada tahun 2005 dan kemudian diterbitkan ulang untuk konsol lain seperti PlayStation 2, Xbox 360, PlayStation 3, dan PC.

Resident Evil 4 mengikuti petualangan karakter utama Leon S. Kennedy, mantan anggota kepolisian AS yang ditugaskan untuk menyelidiki penculikan putri presiden Amerika Serikat oleh sekelompok orang misterius di desa Spanyol. Permainan ini menampilkan gameplay yang sangat berbeda dari seri Resident Evil sebelumnya, dengan menggabungkan elemen aksi dan penembakan orang ketiga dengan elemen survival horror tradisional.

Resident Evil 4 menjadi sangat populer dan dianggap oleh banyak penggemar sebagai salah satu game terbaik dalam seri Resident Evil. Permainan ini menerima banyak penghargaan dan pengakuan atas inovasinya dalam genre survival horror, dan juga dianggap sebagai game klasik yang harus dimainkan bagi penggemar game dan orang yang menyukai genre horor.

Alur cerita game resident evil 4


Alur cerita Resident Evil 4 mengikuti petualangan Leon S. Kennedy, yang telah bergabung dengan organisasi pemerintah AS yang disebut "The Agency". Cerita dimulai dengan Leon dikirim ke sebuah desa kecil di Spanyol untuk menyelidiki hilangnya putri Presiden AS, Ashley Graham.

Setelah tiba di desa, Leon menemukan bahwa penduduknya telah diubah menjadi makhluk ganas yang disebut "Ganado" oleh sebuah sekte misterius yang dipimpin oleh seorang pemimpin karismatik bernama Osmund Saddler. Saddler ingin menggunakan Ashley untuk melakukan eksperimen dengan virus Las Plagas yang sangat mematikan.

Selama perjalanannya, Leon bertemu dengan berbagai karakter seperti Ada Wong, seorang mata-mata yang menyamar, Luis Sera, seorang ilmuwan yang ingin membantu Leon dan Ashley melarikan diri, dan Ramon Salazar, seorang pemimpin desa yang juga memiliki peran dalam rencana Saddler.

Melalui berbagai pertempuran dengan Ganado dan bosnya yang terkenal kejam dan menegangkan, Leon mengambil risiko besar untuk menyelamatkan Ashley dan menghentikan rencana jahat Saddler untuk menyebar virus Las Plagas ke seluruh dunia. Akhirnya, Leon berhasil mengalahkan Saddler dan mencegah penyebaran virus yang mengancam dunia.

Cerita Resident Evil 4 menampilkan banyak aksi dan kejutan, dan dianggap sebagai salah satu cerita terbaik dalam seri Resident Evil. Permainan ini juga mengembangkan karakter Leon dan menambahkan beberapa elemen baru ke dalam seri, seperti sistem permainan yang lebih terfokus pada tindakan dan penggunaan senjata.


Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Until Dawn  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Until Dawn 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Until Dawn  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor AMD Ryzen 3 1200 / Intel Core i5-7500 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardAMD Radeon RX 560 with 4GB VRAM / NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti with 4GB VRAM , AMD Radeon RX 6700 XT / NVIDIA GeForcec RTX 2060 atau Setara
DirectXVersion 12
catatanEstimated performance (when set to Prioritize Performance): 1080p @ 60 FPS. Framerate might drop in graphics-intensive scenes. AMD Radeon RX 6700 XT or NVIDIA GeForce RTX 2060 required to support ray tracing.

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Until Dawn 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Until Dawn  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor  AMD Ryzen 5 3600 / Intel Core i7 8700 CPU atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsAMD Radeon RX 6700 XT / NVIDIA GeForce RTX 2070 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
catatanEstimated performance: 1080p @ 60 FPS. Framerate might drop in graphics-intensive scenes. AMD Radeon RX 6700 XT or NVIDIA GeForce RTX 2070 required to support ray tracing.

Jual Vga card biostar amd radeon rx560





Cek Vga card biostar amd radeon rx560 rx-560 4gb 128bit ddr5 PCIe x16 dual fan dvi dp hdmi va5615rf41-sbhra dengan harga Rp3.064.000. Dapatkan di Shopee sekarang! https://shope.ee/5Keh3PenEe




Itulah mengenai game Until Dawn semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Resident Evil 4 Remake : Spec PC System Requirements "

close