SEGA Kurangi Fokus pada Teknologi Blockchain dan NFT, Bro! - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SEGA Kurangi Fokus pada Teknologi Blockchain dan NFT, Bro!

Navigasi Game - Lagi-lagi ada yang kejadian seru nih di dunia, Bro! Ada orang-orang yang lihat kesempatan baru di tengah pandemi dan situasi ekonomi yang belum jelas.

SEGA Kurangi Fokus pada Teknologi Blockchain dan NFT, Bro!
SEGA Kurangi Fokus pada Teknologi Blockchain dan NFT, Bro!



Mereka malah berpikir bisa kaya dengan Cryptocoin, Bro! Meskipun Cryptocoin ini nggak ada manfaat praktis yang jelas, teknologi dasarnya, yang disebut blockchain, jadi bahan dasar buat bikin produk lain kayak NFT (Non-Fungible Token) sama permainan "play-to-earn". Konsep-konsep keren ini bahkan dikatain sebagai masa depan industri permainan, Bro! Tapi, kabarnya SEGA, perusahaan game terkenal, kayaknya udah mulai nyerah deh sama teknologi ini.

Kabar terbaru, SEGA ternyata lagi kurangi rencana buat bikin game berbasis blockchain, kripto, sama NFT di masa depan. Nih kabar langsung dari COO SEGA, Shuji Utsumi, dalam wawancara sama Bloomberg. Utsumi bilang pengalaman main game "play-to-earn" menurut SEGA itu bosen banget, jadi nggak ada alasan buat bikin game yang nggak seru, Bro! Selain itu, SEGA juga nggak mau lagi kerjasama sama platform blockchain lain biar nilai franchise-nya tetap stabil.

Tapi, jangan salah, Bro! SEGA nggak sepenuhnya mundur dari teknologi ini. Mereka masih pantengin dan amatin apakah teknologi ini bakal populer banget di masa depan. Mungkin keputusan ini diambil karena teknologi blockchain dan NFT masih dalam tahap awal dan belum matang banget buat dipakai di industri permainan.

Gimana pendapat para investor tentang keputusan SEGA ini, ya? Ada investor yang mungkin dukung langkah SEGA buat nggak terburu-buru pakai teknologi yang belum teruji banget. Mereka mungkin mikir, harus nunggu dulu sampe teknologi blockchain dan NFT benar-benar mantap dan bisa memberi manfaat yang gede sebelum ikut campur lebih dalam. Pendekatan hati-hati ini bisa bantu SEGA jaga nilai franchise-nya dan nggak ambil risiko berlebihan dengan bikin game pakai teknologi yang belum mateng banget.

Di dunia investasi, penting banget buat ngambil keputusan cerdas dan berdasarkan analisis yang cermat, Bro! Setiap langkah harus dipikirin matang-matang, apalagi kalo udah ada teknologi baru yang belum banyak diuji. SEGA memilih sikap hati-hati dengan pantengin perkembangan teknologi blockchain dan NFT sebelum terjun sepenuhnya. Kita liat aja nanti, Bro, cuma waktu yang bisa tentuin apakah keputusan ini bener-bener pas buat mereka atau nggak.

Posting Komentar untuk "SEGA Kurangi Fokus pada Teknologi Blockchain dan NFT, Bro!"

close