Only Up! Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Only Up! Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Sayang banget nih, game Only Up gak ada fitur save-nya. Jadi, kalo main harus langsung selesaiin tanpa nyimpen di tengah-tengah. Kalo enggak, semua progressnya hilang dan harus mulai dari awal lagi deh. Sekarang sih ada modifikasi tidak resmi buat nyimpen, tapi lebih baik dihindari ya soalnya bisa bikin rusak.



Di game Only Up, kalo jatuh itu kayak "Permadeath": Gak langsung mati sih karakter utamanya, tapi kemajuannya dihapus hampir semuanya. Satu-satunya cara buat nyimpen sebagian kemajuan itu dengan nempel ke objek lain pas jatuh. Ada juga jalan pintas kayak trampolin buat bantu ngirit waktu, tapi gak ada yang jamin bisa melewatinya.

Only Up itu game yang gak bisa disimpen. Tapi ada trik cepat, bisa jeda game dan biarin perangkat tetap hidup. Tapi hati-hati ya, karena kemungkinan game-nya bisa crash. Beberapa pengguna di Steam juga pakai modifikasi buat telepor ke lokasi tertentu sebagai cara nyimpen kemajuannya.

Meskipun gak ada fitur save-nya yang bikin kesel, Only Up itu cukup pendek untuk diselesaikan sekali main. Menurut pembuatnya, SC-KR Games, pemain rata-rata bisa sampe puncak dan selesaiin cerita utamanya dalam waktu 40-120 menit.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Only Up!  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Only Up! 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Only Up!  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-6600 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  8  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics Card NVIDIA GeForce GTX 1650 atau Setara
DirectXVersion 12
Storage6 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Only Up! 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Only Up!  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5-10400 atau lebih tinggi
OS Windows  10 / 11 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNVIDIA GeForce RTX 3060 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage6 GB

Itulah mengenai game Only Up!  semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Only Up! Spec PC System Requirements "

close