DragonForce Rilis Lagu Terinspirasi dari Seri The Legend of Zelda - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DragonForce Rilis Lagu Terinspirasi dari Seri The Legend of Zelda

Navigasi Game - Grup musik metal DragonForce telah merilis lagu baru yang terinspirasi dari seri The Legend of Zelda. Banyak band telah menciptakan musik yang terinspirasi dari berbagai waralaba permainan video, menunjukkan dampak yang dimiliki medium ini terhadap masyarakat kita. Musik permainan video dan genre musik metal telah bersilangan berbagai kali, menunjukkan bahwa keduanya dapat saling melengkapi.





Salah satu grup yang melakukannya adalah band power metal populer DragonForce, yang terkenal dengan aksi gitar mereka yang mengagumkan. Band ini juga dikenal karena muncul di seri Guitar Hero dengan salah satu lagu terberat untuk dimainkan dalam permainan, "Through the Fire and Flames". Grup ini telah menyentuh beberapa waralaba berbeda dalam lirik mereka, dengan yang terbaru ini adalah lagu berdasarkan seri The Legend of Zelda.

DragonForce telah merilis lagu berjudul "Power of the Triforce," sebuah karya metal yang mengambil banyak inspirasi dari permainan Legend of Zelda. Lagu ini masih menampilkan riff berat dan solo gitar membara yang menjadi ciri khas grup ini, tetapi memiliki lirik yang akan menarik perhatian setiap penggemar seri RPG Nintendo. Lirik ini mengacu pada aspek waralaba seperti Pedang Master dan musuh bebuyutan Zelda, Ganon. Video musik untuk "Power of the Triforce" juga mengisyaratkan tentang permainan karena menunjukkan anggota band mencoba menarik pedang dari batu.

Tahun lalu, DragonForce merilis lagu berdasarkan Dragonborn dari Skyrim, berjudul "The Last Dragonborn." Band ini dikenal suka bermain permainan video, dengan gitaris Herman Li melakukan siaran langsung saat bermain judul seperti Starcraft dan Among Us. Dia adalah salah satu dari sejumlah musisi rock dan metal yang menunjukkan cinta terhadap hobi ini, membantu menyebarkan popularitas dan pengaruhnya ke berbagai bagian masyarakat kita.

Permainan video juga mengambil inspirasi dari musik metal. Sejumlah judul telah menampilkan genre ini dalam soundtrack mereka, meningkatkan energi bagi pemain saat mereka melewati permainan. Judul-judul seperti Brutal Legend, Quake, dan Twisted Metal semuanya menampilkan lagu-lagu rock dan metal, yang semuanya sesuai dengan tema dan pengaturan yang terlihat di dalamnya. Soundtrack DOOM Eternal adalah salah satu yang terbaru untuk menyalurkan intensitas dan energi dari genre ini, dimulai dengan lagu kuat "The Only Thing They Fear is You". Ini membantu menunjukkan bahwa musik metal dan permainan video cocok dengan baik bersama, karena keduanya dapat memompa penggemar dan memberikan pengalaman luar biasa.

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom sudah tersedia untuk Switch.

Posting Komentar untuk "DragonForce Rilis Lagu Terinspirasi dari Seri The Legend of Zelda"

close