Rumor Konsol Baru Nintendo Setelah Switch - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumor Konsol Baru Nintendo Setelah Switch

Navigasi Game - "Nih, bro, Nintendo lagi ngebikin konsol anyar nih! Katanya sih udah dipajang buat pengembang di Gamescom Agustus lalu. Beberapa studio bisa aja udah pegang konsol itu, loh. 

Rumor Konsol Baru Nintendo Setelah Switch
Rumor Konsol Baru Nintendo Setelah Switch 


Bos Nintendo of America, Doug Bowser, belum bisa nge-komen rumor ini, tapi dia kasih petunjuk di wawancara terbaru sama Inverse, kalo Akun Nintendo yang ada di Switch sekarang bakal dibawa ke konsol baru nanti dari Nintendo. Katanya, ini bakal 'mempermudah' transisi.

"Dari awal, gue nggak bisa komen tentang rumor, atau lebih tepatnya gak mau," kata Bowser. Konsol Nintendo sebelumnya kan punya akun sendiri, jadi pemain harus bikin akun baru buat konsol anyar. Tapi sekarang, Akun Nintendo baru ini ngegantiin itu. "Ini biar kita bisa ngomong sama pemain kalo kita mau pindah ke platform baru. Biar bantu ngeringanin proses transisi," jelas Bowser.

"Target kita sih, pengen kurangin jatohin performa kayak biasanya di akhir dan awal siklus konsol," tambahnya. "Gue gak bisa jabarin fitur konsol baru, tapi Akun Nintendo ini jadi pondasi kuat buat ngomongin itu pas kita pindah."

CEO Nintendo, Shuntaro Furukawa, udah bilang awal tahun ini kalo konsol Nintendo selanjutnya bakal pake sistem Akun Nintendo yang sama kayak Switch. Jadi, denger Bowser bilang hal serupa enggak terlalu bikin terkejut.

Katanya rumor terbaru, konsol anyarnya Nintendo bakal muncul tahun 2024. Baru-baru ini, Nintendo ngunci video pengumuman Switch pertamanya jadi pribadi di YouTube, itu yang bikin banyak orang tebak-tebak. Mungkin nanti mereka bakal kasih tau apa yang bakal datang.

Sampai Juni 30, Nintendo udah jual 129,5 juta konsol Switch dan lebih dari 1 miliar game. Nanti tanggal 7 November mereka bakal update angka-angka ini.

Oh ya, di berita lain, game eksklusif mega dari Nintendo, Super Mario Bros. Wonder, udah bisa dimainin di Switch. GameSpot kasih skor 9/10 buat game ini, bro! Mantep kan?"

Posting Komentar untuk "Rumor Konsol Baru Nintendo Setelah Switch "

close