Dead or Alive 6 : Spec PC System Requirements - Navigasi Game -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dead or Alive 6 : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Jika kalian pencinta Game bergenre Fighting seperti Game Tekken sudah pasti tak asing juga dengan game Dead Or live yang menjadi pesaing game Tekken dimana kita  saat memainkan game dead or live selain dapat memainkan game dengan petarungan epic di tambah cewek cantik menjadi paduan ciamik. 


Dead or Alive 6 adalah game fighting yang dikembangkan oleh Team Ninja dan diterbitkan oleh Koei Tecmo dalam seri Dead or Alive sebagai sekuel dari Dead or Alive 5. Game ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 1 Maret. 2019. DOA6 dipuji karena gameplay yang dipoles, arena pertempuran, dan tutorial ramah pemula, tetapi dikritik karena fungsi multipemainnya serta tidak adanya lobi online saat diluncurkan.


Cerita game Dead Or Live 6



Permainan mengikuti peristiwa Dead or Alive 5. Kasumi, calon pemimpin klan ninja legendaris Mugen Tenshin, yang telah meninggalkan klannya dan menjadi "ninja pelarian", diam-diam tinggal di pertapaan di desa pegunungan, sementara perusahaan DOATEC yang direformasi masih dijalankan oleh Helena Douglas. 

Untuk lebih jelasnya kalian dapat langsung tonton video dibawah ini :



Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game Dead or Alive 6  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Dead or Alive 6 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Dead or Alive 6  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-4690 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNvidia GeForce GTX 770 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage50 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Dead or Alive 6 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game Dead or Alive 6  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7-8700 atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNvidia GeForce GTX 1060 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage45 GB

Itulah mengenai game  Dead Orang Live 6 semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.