New World : Spec PC System Requirements - Navigasi Game -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

New World : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - New World adalah game role-playing online multipemain masif (MMORPG) yang dikembangkan oleh Amazon Games Orange County dan diterbitkan oleh Amazon Games yang dirilis pada 28 September 2021. Game ini sebelumnya dijadwalkan untuk dirilis pada Mei 2020 dan selanjutnya Agustus 2021, tetapi ditunda ke tanggal saat ini. Ditetapkan pada pertengahan abad ketujuh belas, pemain menjajah tanah fiksi yang meniru model Amerika.

Tidak seperti MMORPG lainnya, New World menggunakan model bisnis buy-to-play alih-alih berlangganan. Gim ini menawarkan transaksi mikro dalam bentuk skin.

Para pemain dapat membentuk kelompok hingga lima anggota, bergabung dengan salah satu dari tiga faksi (Perampok, Sindikat, atau Perjanjian), menggunakan sumber daya simpul, barang kerajinan, mendapatkan kendali atas pemukiman, pencarian, menjelajahi dunia, atau melawan pemain atau monster lain.

Gameplaynya tidak melibatkan serangan penargetan yang dikunci secara otomatis dan, oleh karena itu, diperlukan tangan yang mantap untuk membidik. Dengan setiap level, gerombolan musuh diprogram dengan rangkaian keterampilan perilaku menyerang yang semakin kompleks dan kuat yang akan mengharuskan pemain untuk melawan menggunakan mana, stamina, dan kesehatan mereka dengan serangan berjangka waktu, menghindar, blok senjata, mundur, atau merangkak siluman. Pilihan pohon keterampilan senjata saat ini adalah untuk busur, palu, kapak, staf api, staf kehidupan, musket, tombak, pedang/perisai, dan tantangan es.

Karakter meningkatkan keterampilan atribut pribadi. Skala pengembalian yang berkurang seiring dengan peningkatan level keterampilan atribut. Karakter pemain juga meningkatkan keterampilan senjata dan perdagangan. Keterampilan perdagangan dibagi ke dalam tiga kategori "kerajinan" (pembuatan senjata, pembuatan senjata, teknik, pembuatan perhiasan, arcana, memasak, dan perabotan), "penghalusan" (peleburan, pengerjaan kayu, pengerjaan kulit, penenunan, dan pemotongan batu), dan "pengumpulan" (penebangan, penambangan, pemanenan, dan pelacakan dan pengulitan). Ada juga keterampilan "berkemah" (bertahan hidup di hutan belantara).

Ada tiga metode perjalanan cepat dan, meskipun tidak ada tunggangan kecepatan cepat yang tersedia, ada seperangkat keterampilan untuk peningkatan kecepatan maju yang terputus-putus. Pemain dapat menghindari atau memanjat sebagian besar objek lingkungan atau menggunakan tongkat penyelamat untuk melintasi ruang udara yang besar.

Perekonomian berpusat di sekitar koin emas. Pemain dapat membuang item yang tidak diinginkan melalui pedagang antar pemain dengan imbalan koin emas, mereka dapat "menyelamatkan" (membongkar) item untuk sumber daya, mereka dapat membuang item ke tanah yang tidak aman, atau mereka dapat melakukan transfer langsung ke pemain lain. Karakter yang mati tidak menjatuhkan item, tetapi dengan setiap pertarungan, penggunaan, atau kematian, item pemain mengalami kerusakan. Kerusakan ini dapat diperbaiki dengan item perbaikan dan koin emas.

Pemain dapat membeli perumahan pribadi dan perabotan tegak untuk mendapatkan bonus estetika dan utilitas, serta mendapatkan sarana untuk perjalanan cepat ke lokasi pemukiman.

Mekanik game menawarkan pertarungan PvP dengan dan tanpa quest. Sebelum meninggalkan penyelesaian zona aman, pemain memiliki opsi apakah akan menyetel "kondisi yang ditandai", yang aktif setelah meninggalkan penyelesaian dan kemudian periode cooldown.

untuk lebih jelasnya kalian dapat langsung tonton pada video dibawah ini.



Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game New World kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  New World 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  New World  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-2400 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardAMD Radeon R9 280 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage50 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  New World 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game New World  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7-2600K atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 970 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage50 GB

Itulah mengenai game  New World semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.