Phasmophobia : Spec PC System Requirements - Navigasi Game -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Phasmophobia : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Phasmophobia adalah horor psikologis co-op online 4 pemain di mana Anda dan anggota tim penyelidik paranormal Anda akan memasuki lokasi berhantu yang dipenuhi dengan aktivitas paranormal dan mengumpulkan sebanyak mungkin bukti paranormal. Anda akan menggunakan peralatan berburu hantu untuk mencari dan merekam bukti hantu apa pun yang lokasi untuk dijual ke tim hantu hantu.


Phasmophobia adalah permainan video horor indie yang dikembangan dan dirilis oleh Kinetic Games. Game ini telah tersedia sebagai akses awal melalui Steam untuk Microsoft Windows pada September 2020 beserta dengan dukungan realitas virtual. Game ini menjadi populer dalam bulan-bulan selanjutnya dikarenakan banyaknya YouTuber dan streamer Twitch terkenal yang memainkan game ini untuk musim Halloween.


Pada 15 Oktober 2020, game ini menjadi permainan keenam terpopuler di Twitch. Phasmophobia menjadi game terlaris di Steam selama beberapa minggu pada Oktober hingga November 2020 secara global

Anda dapat memilih untuk mendukung tim Anda dengan menyatukan lokasi dengan kamera CCTV dan sensor gerak dari keamanan truk atau kepala di dalam dan membuat tangan Anda kotor dengan aktivitas hantu yang akan semakin bermusuhan seiring berjalannya waktu.

  • Pengalaman Immersive: Grafik dan suara yang realistis serta memiliki antarmuka pengguna yang minimal akan memastikan pengalaman yang benar-benar imersif yang akan membuat Anda tetap waspada.
  • Lintas platform: Phasmophobia mendukung semua pemain apakah mereka memiliki VR atau tidak sehingga dapat menikmati permainan dengan teman VR dan non VR Anda.
  • Multiplayer co-op: Bermain bersama teman Anda hingga 4 pemain dalam horor co-op di mana kerja tim adalah kunci kesuksesan Anda.
  • Hantu Unik: Lebih dari 10 jenis Hantu yang berbeda semuanya dengan sifat unik yang dapat diselidiki setiap penyelidikan akan berbeda.
  • Selidiki: Gunakan peralatan berburu hantu terkenal seperti Pembaca EMF, Kotak Roh, Termometer, dan Penglihatan Malam untuk menemukan petunjuk dan mengumpulkan sebanyak mungkin bukti paranormal.
  • Pengenalan Suara Penuh: Hantu mendengarkan! Gunakan suara Anda yang sebenarnya untuk berinteraksi dengan Hantu melalui Papan Ouija dan Sesi EVP menggunakan Kotak Roh.
Jika kalian penasaran mengenai game Phasmophobia kalian dapat langsung tonton video dibawah ini :
 



Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game Phasmophobia kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Phasmophobia 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Phasmophobia  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor  AMD FX-8350 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics Card AMD Radeon R9 290 / 390 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage16 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Phasmophobia 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game Phasmophobia  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7-2600K atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 970 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage16 GB

Itulah mengenai game  Phasmophobia  semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.