Watch Dogs Legion : Spec PC System Requirements - Navigasi Game -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Watch Dogs Legion : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Watch Dogs : Legion (bergaya sebagai WATCH DOGS LΞGION) adalah game aksi-petualangan 2020 yang dikembangkan oleh Ubisoft Toronto dan diterbitkan oleh Ubisoft. Ini adalah angsuran ketiga dalam seri Watch Dogs dan sekuel Watch Dogs 2. Ditetapkan dalam representasi fiksi dari London yang futuristik dan dystopian, cerita permainan mengikuti sindikat peretas DedSec ketika mereka berusaha untuk membersihkan nama mereka setelah dijebak. serangkaian pemboman teroris. DedSec juga berusaha untuk membebaskan warga London dari kendali Albion, sebuah perusahaan militer swasta yang menindas yang mengubah kota menjadi negara pengawasan setelah pengeboman.

Sementara gameplay inti mirip dengan pendahulunya, yang terdiri dari kombinasi teka-teki menembak, mengemudi, sembunyi-sembunyi, dan meretas, Legion memperkenalkan sistem beberapa karakter yang dapat dimainkan, memungkinkan pemain untuk merekrut hampir semua NPC yang ditemukan di dunia terbuka game. Setiap karakter yang dapat dimainkan memiliki keterampilan dan latar belakang yang unik, dan dapat hilang secara permanen jika pemain mengaktifkan opsi permadeath sebelum memulai permainan baru. Ada beberapa cara untuk menyelesaikan misi tergantung pada karakter yang dapat dimainkan yang dipilih. Pada bulan Maret 2021, mode multiplayer kooperatif ditambahkan ke permainan, memungkinkan hingga empat pemain untuk menyelesaikan misi atau menjelajahi London bersama. Konten baru ditambahkan secara teratur ke mode pemain tunggal dan multipemain, dengan pemilik tiket musiman mendapatkan akses ke misi dan karakter eksklusif.

Legion dirilis pada 29 Oktober 2020 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, dan Stadia, dan sebagai judul peluncuran pada bulan November untuk Xbox Series X/S, PlayStation 5, dan Amazon Luna. Setelah dirilis, game ini mendapat ulasan yang beragam hingga positif. Kritik terpolarisasi atas beberapa aspek karakter yang dapat dimainkan, dengan beberapa menghargai keragaman dan dimasukkannya permadeath untuk memungkinkan ikatan emosional dari pemain, sementara yang lain mengkritik kurangnya kepribadian karakter dan ketidakseimbangan antara kemampuan mereka. Kritik juga ditujukan pada dunia game, mekanisme mengemudi, kesulitan yang tidak konsisten, misi berulang, fitur online, dan masalah teknis.

Alur Cerita Watch Dogs Legion 



DedSec cabang London, dipimpin oleh Sabine Brandt dan AI-nya yang baru, Bagley, mendeteksi penyusup bersenjata yang menanam bahan peledak di Gedung Parlemen. Operator DedSec Dalton Wolfe pergi untuk menjinakkan bom dan menemukan penyusup adalah anggota kelompok peretas jahat yang disebut "Zero Day". Meskipun Dalton berhasil mencegah kehancuran Parlemen, ia dengan cepat ditembak mati oleh drone yang dipimpin oleh pemimpin Zero Day, yang meledakkan bahan peledak tambahan di sekitar London dan memerintahkan serangan ke tempat persembunyian DedSec, memaksa Sabine untuk menutup Bagley dan bersembunyi. Setelah pengeboman, pemerintah Inggris mengontrak Albion dengan memulihkan ketertiban di London dan memburu DedSec, yang bertanggung jawab atas kekacauan tersebut, yang secara efektif menyebabkan kerusuhan sosial dan politik di antara penduduk kota.

Beberapa bulan kemudian, Albion menegakkan hukum tanpa pengawasan politik, mengubah London menjadi negara pengawasan dengan bantuan jaringan ctOS dan SIRS kumpulan badan intelijen Inggris. Akibatnya, kebebasan pribadi warga negara sangat dibatasi dan kehidupan mereka terus dipantau, sementara mereka yang mempertanyakan metode Albion akan dihukum atau dideportasi ke Eropa. Selain itu, kejahatan terorganisir meningkat, meskipun kehadiran Albion. Meskipun sebagian besar anggota DedSec telah ditangkap atau dibunuh oleh Albion, Sabine muncul kembali ketika dia menemukan rekrutan baru (karakter pemain) melalui ctOS, yang dikirim untuk mengaktifkan kembali safehouse grup dan Bagley. Pemain membantu DedSec perlahan membangun kembali kekuatan mereka saat mereka menemukan lebih banyak rekrutan yang, di bawah koordinasi Sabine dan dengan bantuan Bagley, membebaskan berbagai wilayah dengan mendorong warga untuk bangkit menentang penindas mereka.

Setelah membangun kembali pasukan mereka, pemain dan DedSec menyelidiki pengeboman dan menemukan bahwa CEO Albion Nigel Cass dan Clan Kelley terlibat, dan mengambil keuntungan dari situasi London saat ini untuk tujuan mereka sendiri; Clan Kelley menggunakan orang-orang dari pusat deportasi Albion untuk operasi perdagangan manusia dan organ mereka, sementara Cass berencana untuk menegakkan perdamaian di seluruh London dengan pasukan drone otomatis bernama 'Project Themis', yang dapat mengidentifikasi dan menetralisir ancaman sebelum terjadi. Selama waktu ini, pemain dan DedSec juga menyelidiki CEO Broca Tech Skye Larsen dan menemukan bahwa proyek AI-nya yang canggih, termasuk Bagley, adalah hasil pemetaan saraf, yang menjebak manusia di dunia maya tanpa ingatan tentang kehidupan masa lalu mereka. Pemain dan DedSec akhirnya berurusan dengan Larsen dan menghentikan eksperimennya. Pada saat yang sama, seorang whistleblower SIRS bernama Richard Malik meminta bantuan DedSec dalam membuktikan pemimpin SIRS Emma Child berada di balik pemboman Zero Day, hanya untuk menyalakannya setelah terungkap bahwa dia mencoba menyusup ke grup untuk memasok identitas mereka ke Albion. Malik membingkai DedSec untuk pemboman lain yang membunuh Child dan memungkinkan dia untuk mengambil alih SIRS, tetapi pemain menangkapnya dan membuktikan bahwa mereka tidak bersalah.


Akhirnya, pemain dan DedSec menyusup ke pelelangan budak yang diselenggarakan oleh pemimpin Clan Kelley, Mary Kelley, dan menemukan dia membantu Zero Day menyelundupkan bahan peledak mereka ke negara itu. Setelah mengumpulkan cukup bukti untuk membuat Kelley dihukum, pemain dan Detektif Layanan Polisi Metropolitan Kaitlyn Lau berusaha menangkapnya, tetapi akhirnya membiarkannya dibunuh oleh mantan budaknya. Sementara itu, setelah DedSec menyabotase proyek pesawat tak berawaknya dan mengungkap kejahatannya ke publik, Cass membarikade dirinya di pangkalan utama Albion di Menara London. Khawatir Cass akan mencoba untuk membalas terhadap musuh-musuhnya, pemain dan DedSec menyusup ke pangkalan dan membunuhnya.


Saat DedSec merayakan tindakan mereka, Zero Day tiba-tiba meretas grup, mencuri teknologi yang mereka peroleh. Menelusuri peretasan, mereka dengan cepat menemukan bahwa Sabine berada di balik pemboman dan Zero Day, dan bahwa Cass membantunya sampai menggandakannya untuk mengendalikan teknologi pengumpulan data. Sebagai tanggapan, Sabine memulai kembali DedSec hanya untuk membalas dendam pada Cass, memulihkan apa yang telah dia curi, dan mencari komponen lain yang dia butuhkan. Ketika pemain dan kelompok menghindari upaya Sabine untuk menghentikan mereka, mereka menemukan dia bermaksud menggunakan teknologi curian untuk membuat tambalan untuk Bagley yang akan digunakan untuk mengendalikan infrastruktur ctOS Inggris, menjerumuskan negara ke dalam kekacauan dengan harapan itu akan terjadi. memaksa masyarakat untuk melupakan teknologi dan memulai kembali. Untuk mencegah hal ini, Bagley rela setuju untuk ditutup. Menghindari kekacauan yang merajalela yang disebabkan oleh Sabine di London, pemain menghadapi dan membunuhnya, sementara berhasil mematikan Bagley dan mencegah patch dikirim ke seluruh negeri.

Sementara pemerintah Inggris meninjau kontraknya dengan Albion dan penegak hukum setempat mulai bekerja untuk melanjutkan operasi, DedSec akhirnya membersihkan nama mereka dan dipuji karena mengungkap banyak kejahatan dan korupsi di seluruh kota. Dalam adegan epilog, mereka berhasil mengembalikan Bagley ke keadaan semula, dan terus mengandalkannya untuk membantu mereka menyelesaikan masalah di sekitar London.

untuk lebih jelasnya kalian dapat nonton langsung pada video dibawah ini 




Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game Watch Dogs Legion  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Watch Dogs Legion 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Watch Dogs Legion  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Core i5-4460 3.2 GHz or AMD Ryzen 5 1400 3.2 GHz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
 VRAM 4 GB
Graphics CardNvidia GeForce GTX 970 or GeForce GTX 1650 GPU atau Setara
DirectXVersion 11
Storage45 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Watch Dogs Legion 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game Watch Dogs Legion  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7-4790 3.6 GHz or AMD Ryzen 5 1600 3.2 GHz CPU atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
VRAM 6GB
GraphicsNvidia GeForce GTX 970 or GeForce GTX 1650 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage45 GB

Itulah mengenai game  Watch Dogs Legion   semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.