Back 4 Blood : Spec PC System Requirements - Navigasi Game -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Back 4 Blood : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Back 4 Blood adalahgim tembak-menembak orang pertama multipemain daring yangdikembangkan oleh Turtle Rock Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment. Ini dirilis pada 12 Oktober 2021, untuk Windows , PlayStation 4 , PlayStation 5 , Xbox One dan Xbox Series X/S .


Gim ini telah dianggap sebagai penerus spiritual Left 4 Dead , karena dikembangkan oleh pencipta gim aslinya , dan menampilkan gameplay yang sebagian besar identik. Permainan ini diumumkan di The Game Awards 2020 , dan datang hampir satu dekade setelah Turtle Rock Studios berpisah dari Valve (yang menerbitkan kedua judul Left 4 Dead dan masih memiliki hak atas waralaba) dan memantapkan kembali dirinya sebagai independen studio. Setelah dirilis, game ini mendapat ulasan yang bagus.

Gameplay Back 4 Blood sebagian besar mirip dengan Left 4 Dead ; keduanya adalah game kooperatif 4 pemain dan 8 pemain dalam mode PvP dengan fokus pada multipemain dan replayability. Fitur baru dari Back 4 Blood adalah kartu. Pada awal setiap level, pemain perlu membangun dek mereka dengan kartu yang menyesuaikan berbagai elemen permainan, seperti mengubah kesehatan, kerusakan, dan stamina pemain. Bersamaan dengan kartu pemain, Direktur AI juga akan menggunakan kartu Korupsi terhadap pemain untuk menghalangi kemajuan mereka. AI dapat menelurkan musuh tambahan, mengaktifkan efek kabut, dan meningkatkan ukuran gerombolan.

Sebuah parasit yang disebut "Cacing Iblis" (tersirat berasal dari luar bumi ) menginfeksi sebagian besar umat manusia , mengubahnya menjadi mutan mayat hidup ganas yang disebut "Ditunggangi". Satu tahun setelah awal wabah, kantong umat manusia berusaha untuk bertahan hidup di dunia pasca-apokaliptik . Sekelompok veteran yang selamat yang disebut "Pembersih" melawan Ridden dan mempertahankan Fort Hope, sebuah pemukiman dalam fiksi Finleyville, Pennsylvania , Amerika Serikat .

karakter Back 4 Blood


Dalam mode permainan utama, pemain dapat mengontrol salah satu dari 8 Pembersih: Walker, seorang veteran Ranger Angkatan Darat dan pemimpin Pembersih secara de facto; Chris, Pembersih tertua yang dijuluki "Ibu" karena sikap keibuannya; Holly, petarung kurang ajar yang menggunakan tongkat baseball bernama Dotty; Evangelo, rekrutan baru yang optimis; Hoffman, seorang ahli bertahan hidup dan teori konspirasi yang canggung secara sosial; Sue, yang dijuluki "Dok" karena menjadi ahli medis dan ilmiah kelompok tersebut; Jim, seorang pemburu dan penembak jitu yang berpengalaman; dan Karlee, serigala penyendiri yang sinis.

Setiap karakter memiliki keistimewaan dan atribut unik yang dapat mendukung strategi dan peran tertentu dalam tim empat orang. Misalnya, Doc dapat memulihkan lebih banyak kesehatan saat menyembuhkan dirinya sendiri atau pemain lain, dan memberi tim bonus pasif terhadap kerusakan, sementara Karlee secara otomatis menyoroti mutan di dekatnya, dan dapat menggunakan atau mengaktifkan fitur lingkungan lebih cepat.

Selama misi, karakter dalam sebuah pesta akan mengomentari situasi langsung mereka dan bercanda satu sama lain, mengungkapkan wawasan tentang latar belakang dan kepribadian mereka.

Cerita Back 4 Blood


Kampanye permainan dimulai dengan Walker, "Mom", Evangelo, dan Holly, tiba di sebuah pemukiman di Evansburg untuk memperdagangkan persediaan. Sekelompok Ridden yang bermutasi tiba-tiba mengerumuni dan menyerbu Evansberg. Saat tim mundur ke Fort Hope, komandan mereka, Jenderal Phillips, menyuruh mereka menghancurkan Jembatan Penyeberangan Washington untuk menunda kemajuan keluarga Ridden.

Di Fort Hope, tim menemukan lebih banyak Ridden menyerang benteng mereka, dan menguasai kota di luar temboknya. Dengan bantuan Hoffman, Karlee, Doc, dan Jim, mereka berhasil mempertahankan benteng dan menyelamatkan para penyintas. Para Pembersih dikirim ke tambang tempat gerombolan Ridden muncul. Setelah menyegel tambang, petugas kebersihan menyerbu kantor polisi dan menabrakkan pesawat kargo militer untuk mengamankan lebih banyak persenjataan.

Phillips mengirim Pembersih ke lokasi lain untuk mengekstraksi Dokter Rogers, seorang ilmuwan yang telah mengembangkan senjata kimia bernama T-5 yang secara signifikan efektif melawan Ridden. Setelah berhasil mengekstraksi Rogers dan bahan penelitiannya, para Pembersih pergi ke pusat penelitian dan karantina yang ditinggalkan untuk mengumpulkan bahan untuk memproduksi T-5. Di sana, para Pembersih menemukan kuburan massal, yang telah menjadi tempat berkembang biak bagi Ridden dan varian mutan baru mereka.

Setelah mengamankan kompleks T-5, Pembersih terbang kembali ke Fort Hope dengan helikopter Black Hawk yang dikemudikan oleh Rogers, dan melihat Fort Hope diserang oleh Ridden penggali besar yang disebut "the Abomination". Pembersih melemahkan Kekejian dengan muatan T-5 sebelum helikopter mereka jatuh, membunuh Rogers. Di tanah, para Pembersih menetralisir Kekejian bersama. Dengan Fort Hope diselamatkan, Walker mengumpulkan para Pembersih untuk memburu lebih banyak Kekejian dan membalikkan keadaan melawan Ridden.

Untuk lebih jelasnya mengenai gameplay game Back 4 Blood kalian dapat tonton langsung video dibawah ini : 



Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game Back 4 Blood kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Back 4 Blood 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Back 4 Blood  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-6600K atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 7 , 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardAMD Radeon RX 570 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage40 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Back 4 Blood 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game Back 4 Blood  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor AMD Ryzen 7 1800X atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 970 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage40 GB

Itulah mengenai game  Back 4 Blood  semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.